Kepala Desa Sukakerta H. Bukhori Mengapresiasi Pemberian Kompensasi Oleh Pertamina Pada Warganya - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Kepala Desa Sukakerta H. Bukhori Mengapresiasi Pemberian Kompensasi Oleh Pertamina Pada Warganya




KARAWANG, harianekspos.com - ,Pencairan kompensasi pencemaran minyak di desa sukakerta kecamatan cilamaya wetan kabupaten karawang mendapat pengawalan ketat dari kepolisian polsek cilamaya. dan koramil.

Wakapolsek Cilamaya AKP Gangsar mengatakan. Sudah menjadi tugas kepolisian untuk memberikan keamanan kenyamanan bagi masyarakat. maka kami akan terus mengawal hingga selesai.

Kepala Desa Sukakerta, H.Bukhori menyampaikan. Kompensasi yang di berikan oleh pertamina pada warga kami ada tujuhratus lebih yang mendapat kompensasi. dan Alhadulilah selama pemberian kompensasi masih tetap aman dan kondusip.selain itu bukhori juga mengapresiasi langkah Pertamina dalam percepatan pemberian kompensasi tahap pertama hari kedua. Dan Ini tentu atas kerjakeras bersama Pemerintah Kabupaten Karawang, PHE ONWJ dan semua instansi, sehingga pemberian kompensasi tahap pertama ini dapat berlangsung lancar”. Ujar Kades. Rabu (25/9).

“Untuk Desa Sukakerta sendiri ini hari kedua pelaksanaan kompensasi, karena jumlah terdampak lumayan banyak, sehingga kegiatan ini tidak tuntas dilaksanakan dalam satu hari,” tambah Bukhori.

Kades mengatakan, selama ini warga sukakerta khusunya tengkolak terus mendukung dan membantu PHE ONWJ dalam penanganan insiden ini, terutama untuk pembersihan ceceran minyak di laut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek dan Koramil Cilamaya, selama kegiatan tersebut terus mendapatkan pengawalan,” pungkasnya Bukhori.


Jurnalis: Egi

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages