MILAD KE 9 DAN 10 MUHARAM DPP GEMPAR SANTUNI 500 ANAK YATIM DAN TABLIGH AKBAR - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

MILAD KE 9 DAN 10 MUHARAM DPP GEMPAR SANTUNI 500 ANAK YATIM DAN TABLIGH AKBAR




SUKABUMI, harianekspos.com -
Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Gerakan Mujahid  Penegak Ajaran Allah dan Rosul menggelar milad  ke 9 dan  menyambut tahun baru Islam 10 Muharram, santuni 500 anak yatim,dan jompo, bertempat di pondok Pesantren Daarut taqwa  Sela Gombong Kelurahan Ciberem hilir, Kecamatan Ciberem Kota Sukabumi selasa (10/9/2019).

Ketua Umum DPP Gempar K.H. Ece Suhendar memaparkan. Alhamdulillah pada Milad ke 9 kali ini, dalam rangka menyambut tahun baru Islam dan sekaligus acara 10 Muharam Idul yatim Idul yatama yang dimana sebagian ulama menyatakan bahwa 10 Muharam Id nya anak-anak yatim.

Sudah menjadi agenda rutinitas, 500 anak yatim disantuni, di samping dikelola di tiap Daerah,dan kami sudah perintahkan langsung di setiap DPD Gempar seluruh Indonesia, wajib harus menyantuni anak yatim,"ucap ketua umum DPP Gempar kepada para awak media.

Setiap tahunnya rutin DPP Gempar, mengadakan Do,a bersama anak yatim, dilanjutkan santunan anak yatim,dan Insyaallah puncak acara,pada malam ini, ada tabligh Akbar dengan para mubaligh dari Jakarta,dan Qori  juga kami mengundang dari luar Sukabumi.

" Dengan milad ke 9 Saya berharap mudah- mudahan, DPP, DPW, DPD, maupun Dewan pimpinan anak cabang di seluruh Indonesia, semua nya Istiqomah dalam menjalankan amar makruf nahi mungkar, serta menjaga kesatuan dan persatuan, Negara kesatuan republik Indonesia dan terus berkontribusi, kehidupan berbangsa dan bernegara,"harapnya.

Pada malam puncak acara milad  ke 9 malam ini menggelar tabligh Akbar, selain mengundang  tokoh Agama, dan tokoh  masyarakat,kami juga mengundang  unsur Muspida dan Muspika.

Kami  berpesan dimilad Gempar ke 9 dan tahun baru Islam atau bulan Muharam, untuk segenap kaum muslimin dan muslimat mari kita perkuat ukhuwah, Islamiah bangun kejemaahan, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan sebagai Warga Negara yang baik selalu akan mensuport,dan mendukung yang berpihak  terhadap rakyat dan berpihak kepada masyarakat,  dengan milad DPP  Gempar Pusat ke 9  kami bisa membantu semua elemen masyarakat dan bisa merajut Kebersamaan.pungkasnya.


Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages