MUSCAM DPC PARTAI DEMOKRAT KOTA SUKABUMI LAHIRKAN 7 KETUA KECAMATAN BARU - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

MUSCAM DPC PARTAI DEMOKRAT KOTA SUKABUMI LAHIRKAN 7 KETUA KECAMATAN BARU



SUKABUMI, harianekspos.com - 
Musyawarah Anak Cabang  PAC Partai Demokrat SeKota Sukabumi bertempat Di sekretariat DPC Partai Demokrat Jl Garuda, Cibungur Kelurahan Sindang Palay Kecamatan Ciberem Kota Sukabumi,rabu 4/9.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi H, Mohamad Muraz sekaligus dia terpilih jadi Anggota DPR -RI masa jabatan 2019-2024 mengatakan, ini kegiatan lanjutan  karena di Partai Demokrat,di awalinya dengan,Munas,Musda, Muscam,Musamcam, dalam mening katkan kinerja Organisasi jadi hari ini ada pemilihan Ketua Kecamatan.

Alhamdulillah pemilihan sudah berjalan lancar dan partisipasi dari seluruh Ketua Ranting serta yang terkait sangat baik,dan sudah terpilih, 7 Ketua Kecamatan,para ketua Ranting dari 33 Kelurahan semua hadir ucap Ketua DPC Partai berlambang mercy, H Muhamad Muraz kepada para awak media.

H, Muhamad Muraz menambahkan, untuk meningkatkan kinerja Organisasi harus di mulai dari penataan Ketua Kecamatan,Ketua  Kelurahan/ Ranting, harus Solid dulu mudah- mudahan, kedepan bisa lebih baik lagi untuk Partai Demokrat, Kota Sukabumi.

Di pemilu tahun 2019, Sekarang cuman naik satu kursi dari 4 kursi sekarang jadi 5 kursi DPRD khusus nya Kota Sukabumi, Alhamdulillah  respon dari pusat untuk Kota Suka bumi khusus nya Sukabumi, memberikan apresiasi,karena kursi Kota nya, naik,kursi DPR Propinsi terisi dan Kursi DPR -RI terisi dan berharap lima tahun kedepan, Partai Demokrat bisa jadi pemenang di pemilu legislatif tahun 2024, khusus nya di Kota/ Kabupaten Sukabumi,
pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages