Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Karyasari Siap Laksanakan November 2019 - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Karyasari Siap Laksanakan November 2019



GARUT, harianekspos.com - ,Pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak gelombang ke-III di kabupaten garut akan segera dilaksanakan pada  tanggal 5 november 2019. sesuai keputusan bupati garut No.141/kep.01-pilkadeskab/2019.

Pejabat sementara (Pjs) Aep saefulloh, S.Ip ditemui di kantornya desa karyasari kecamatan banyuresmi menyampaikan terkait anggota panitia pemilihan kepala desa karyasari sesuai berita acara No. 141.1/015.BA/BPD/Ds.KRY/2019. terdiri dari lima belas orang, tiga orang  berasal dari unsur desa dan dua belas orang berasal dari unsur masyarakat diantaranya ; Jejen, S.Pdi, suryaningrat, usminah, wiwin windiati, neng erna sari, sipa habibah, wawan ridwan, imas solihat, rani sri rahayu, editnya suherman, bibin ginanjar, gunawan, entis sutisna. indah permata sari, sarwono.

"Lanjut, Aep mengingatkan semua pihak penyelenggara pemilihan kepala desa harus netral semua ini untuk menjaga stabilitas, dan kondusifitas (keamanan) diakhir pemilihan kepala desa agar tidak ada ekses dan sukses secara yuridis (hukum).ucapnya selasa 23/9/2019

Terkait untuk mensukseskan pemilihan kepala desa khusus didesa karyasari ketua panitia Jejen, S.Pdi mengatakan baru ada empat bakal calon yang sudah mendafatarkan diri diantaranya; Deden, Riki saputra, Amung, Gaya mulyana. Adapun mekanisme yang pertama kami menjaring semua bakal calon akan memeriksa semua berkas semua bakal calon dari semua unsur persyaratan, bahkan kami akan keroscek juga semua administrasi kepihak unsur terkait terutama pemeriksaan Ijazah kesekolah-sekolah terkait. kedua kami menjaga netralitas  upaya untuk menghasilkan pemimpin yang komitmen, bersih, amanah, dan bisa menjalankan segala tugasnya dengan baik sesuai kehendak warga masyarakat desa karyasari. Ketiga tolong kepada masyarakat mohon dapat mendukung terhadap kepanitiaan ini agar sukses dan tidak menimbulkan ekses untuk menjadi contoh yang baik untuk desa lain. Keempat bagi bakal calon yang belum melengkapi persyaratan diharapkan segera dapat diselesaikan karena penutupan bakal calon berakhir pada tanggal 26/09/2019.

Salah satu kordinator lapangan (korlap) Entis  sutisna kami berharap semua elemen masyarakat untuk ikut serta membantu panitia ikut serta mensukseskan  pemilihan kepala desa karena maju mundurnya desa karyasari ada ditangan masyarakat yang akan menentukan pilihannya.

Babinsa desa karyasari Sertu Yayan suryana menegaskan pada pelaksanaan pemilihan kepala desa nanti pada hari selasa, tanggal 05/11/2019 mudah-mudahan tertib, aman, lancar dan damai, saya berharap juga kepada parapendukung walupun beda-beda pilihan agar tidak membuat keonaran dan tetap bersatu. Pungkasnya

Jurnalis: Beni
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages