PEMILIHAN RW 08 KELURAHAN DAYEUH LUHUR HERLI MENDAPAT DUKUNGAN 264 SUARA - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

PEMILIHAN RW 08 KELURAHAN DAYEUH LUHUR HERLI MENDAPAT DUKUNGAN 264 SUARA



SUKABUMI, - harianekspos.com - 
Pemilihan Ketua RW 08  Kampung Sukasari Kelurahan Dayeuh Luhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi,   berjalan aman dan lancar.  sebanyak tiga orang calon Ketua RW. Hadir dalam pemilihan RW, tokoh Pemuda, sekretaris kelurahan Dayeuh luhur. minggu (15/8/2019).

Menurut tokoh pemuda Kampung Sukasari Kelurahan Dayeuh luhur Nurul Jaman Hadi, Pencoblosan Pilkw dimulai dari jam 16 wib, dan  di tutup jam 19. wib,panitia pemilihan Ketua RW menyiapkan 500 kertas suara,sesuai  dengan jumlah hak pilh, yang hadir ketempat pemungutan suara  sebanyak 343 orang.

"Sebelum penghitungan Suara ketiga Calon Ketua RW, masing-masing  menyampaikan Visi Misi dan semuanya hampir sama  menyampaikan,tentang
kebersihan  lingkungan ".

Nurul menambahkan Penghitungan  suara di mulai pada jam 19,30' wib, berakhir pada pukul 21' wib,   masing-masing calon mendapatkan dukungan dari masyarakat no, 1. Yayan. mendapatkan dukungan. 40 suara, no, 2. Herli. mendapatkan dukungan 264, suara.  no, 3. Ujum Suhandi, mendapatkan dukungan.46, suara,dan .suara tidak sah absten, 4. Kartu suara.

Lanjut Nurul ucapan selamat kepada ketua RW terpilih Herli sebagai ketua RW 08 baru dan beliau juga  berpesan kepada  Ketua terpilih, jaga persatuan hindari perpecahan di antara warga,karena Kampung Sukasari sudah ada wadah yaitu warga Sukasari bersatu nama itu  harus dijaga oleh warga nya sendiri, jelasnya.

Sekretaris kelurahan Dayeuh luhur Burhanudin, mengatakan,atas nama Pemerintah Daerah Kelurahan Dayeuh Luhur kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia dan masyarakat, khususnya,  kepada keluarga,besar H Jajang, kami sangat senang dan bangga, Pemilihan RW begitu sukses, ternyata baru kali ini,setelah di umumkan pemenang ada ke unikan 
Pokoknya baru pertama kali di 08, kampung Sukasari, paparnya.

Semenjak saya bertugas di Kelurahan Dayeuh luhur  baru dua  RW yang sudah pemilihan yaitu       RW 06 dan RW 08 insyaallah semua, masukan tentang kebersihan,akan kami sampaikan,nanti karena mend engar Visi Misi para calon tadi berbicara tentang kebersihan sampah yang ada dilingkungan Warga,itu sesuai dengan apa yang di sampaikan Wali Kota Sukabumi  jangan buang Sampah Sembarangan apalagi ke kali, pungkasnya.

Jurnalis: OIS.
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages