Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang melepas 10 tangki air yang di distribusikan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT). - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang melepas 10 tangki air yang di distribusikan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT).



KARAWANG, harianekspos.com - Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Sekretaris Daerah melepas 10 tangki air yang di distribusikan oleh Aksi Cepat Tanggap(ACT) ,Karawang Peduli dan BPBD setempat ke beberapa titik wilayah yang terdampak kekeringan ,Senin(2/9) di Aula Pemda Karawang.
-
" Terimakasih untuk para relawan dari ACT ,Karawang Peduli yang telah mendistribusikan air untuk warga karawang yang alami kekeringan ," kata Sekretaris Daerah Acep Jamhuri.

Sebanyak 10 tangki air di distribusikan ke 10 titik di empat Kecamatan wilayah Karawang yang terdampak kekeringan. " Bantuan air di distribusi ke empat Kecamatan ,yaitu Kecamatan Telukjambe Barat,Pangkalan,Tegalwaru dan Ciampel ," ujar Perwakilan ACT ,Catur.

Tak sampai disitu,Aksi Cepat Tanggap (ACT ) juga mengusulkan solusi dengan membuat sumur bor untuk wilayah yang rawan kekeringan ."Solusi kita membuat sumur bor di beberapa titik wilayah karawang yang kekeringan .Hal tersebut dilakukan agar tak hanya terus menerus mendidtribusikan air dengan tangki ,"pungkasnya .(Red)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages