Ucapan Trimakasih Kepala Desa Karyamukti Atas Santunan Jasa Raharja Terhadap Warganya - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Ucapan Trimakasih Kepala Desa Karyamukti Atas Santunan Jasa Raharja Terhadap Warganya




Garut, harianekspos.com - Penanggung jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Tk.II kabupaten Garut, Imam Cahyono, SH. Menjelaskan sesuai No Berkas :2-161-02-03-02-03-2019. Santunan yang sudah dibayarkan untuk pengobatan Hasan saepudin dari kedua Rumah sakit yaitu (RSUD Dr selamat garut dan RS. Nurhayati) sebesar dua puluh juta rupiah (20.000.000), sedangkan santunan cacat tetap yang diberikan sebesar dua puluh lima juta rupiah (25.000.000). Santunan ini merupakan santunan yang persentasenya diatur sesuai Disposisi Dokter konsultan Perusahaan (DKP) PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Tasikmalaya. Kalau kita akumulasikan totalnya Sebesar empat puluh lima juta rupiah (45.000.000) kamis 12/09/2019.

Kepala desa karyamukti Enjah, menyampaikan; saya sebagai kepala desa mengucapkan terimakasih "kepada pak Imam yang telah membantu hasan saepudin warga kp. Cisabuk Rt. 01/03 desa karyamukti kecamatan banyuresmi kabupaten garut, semoga Allah SWT membalas semua segala upaya kebaikan yang diberikan" tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak baik kepada pihak kepolisian, pihak rumah sakit, pihak bank BRI, dan warga masyarakat yang telah menolongnya.

Lanjut. enjah menambahkan Semoga uang yang diberikan sebagai santunan ini bisa bermanfaat untuk permodalan usaha jangan sampai disia-siakan pungkasnya.


Jurnalis: beni
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages