Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari bershalawat bersama masyarakat Desa Mekarsari, Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari bershalawat bersama masyarakat Desa Mekarsari, Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang,





KARAWANG, harianekspos.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari bershalawat bersama masyarakat Desa Mekarsari, Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, Senin (2/9/2019) malam, dalam acara Mekarsari Bershalawat Tabligh Akbar 1 Muharam 1441 H, di Lapangan Irigasi Desa Mekarsari.

Dalam acara tersebut, ratusan masyarakat berbondong-bondong untuk hadir dan bershalawat bersama Ust. Al-Habib Mustopa bin Hamid Al Jufri. Lantunan pujian bagi Rasulullah SAW terus dikumandangkan para masyarakat yang hadir dan berdesakan dengan diiringi alunan musik rebana.

Pada kesempatan itu, Wabup memberikan pesan supaya masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Perbedaan pendapat, menurut dia jangan menjadi sumber perpecahan. Karena itu umat harus mengutamakan toleransi.

“Umat islam harus menjadi manusia-manusia teladan dalam menjaga kedamaian, menebarkan kasih sayang. Juga menjadi manusia-manusia yang mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW baik didunia maupun di akhirat,” katanya. (Red)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages