Yayasan Galudra Eka Paksi Peduli Desabilitas Jawa Barat - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Yayasan Galudra Eka Paksi Peduli Desabilitas Jawa Barat




GARUT, harianekspos.com - Ketua Yayasan Galudra Eka Paksi (YYS-GEPAK) Ai Widaningsih (Mimih Gepak) dirumahnya Jln. Rengganis utara no 74. Rt. 03 RW. 01. kelurahan peminggiran kecamatan garut kota kabupaten garut memaparkan kepada awak media terkait warga yang akan mendapatkan santunan kaki dan tangan palsu ada 5 orang rencananya  namun yang satu dari kecamatan karangpawitan tidak datang selasa, 03/09/2019.

Adapun yang hari ini akan berangkat ke sumedang untuk pengukuran diantaranya ; Iwan hadiyana korban laka lantas jln otista rt 03/01 desa tarogong kecamatan tarogong kidul satu kaki kanan, Irvan Afandi korban tersengat tegangan listrik PLN kedua kaki di amputasi, dari kampung cadas ngampar Rt.03/013, desa bungbulang kecamatan bumbulang. Watisah bawan sejak lahir kampung ciharashas Rt. 02/011 desa caringin, kecamatan caringin kaki kiri, Azkiya santika pizri bawan sejak lahir kp rancaucing Rt.02/03 desa bina karya kecamatan banyuresmi kaki kanan.

"Lanjut Ai, keempat warga ini tergolong desabilitas harus dapat perhatian dari pemerintah dan warga masyarakat pada umumnya. Adapun Syarat permohonan bila ada warga yang membutuhkan wajib melampirkan Photo copy ; KK, KTP,  Photo angota badan, SKTM dari desa, dan diketahui pihak kecamatan. mesti kita ingat dalam diri seseorang pasti ada kekurangan ada pula kelebihan, ada yang sempurna ada pula yang tidak sempurna semua ini anugrah Allah SWT yang patut disyukuri,

Alhamdulillah telah banyak yang kami bina para desabilitas menjadi juara, Januari tahun 2020 InsyaAllah ada dua atlet dari garut yang akan ikut ASEANGAMS Ke-filipina bernama azwin dan nabil (mahasiwi STKIP). InsyaAllah terutama yang desabilitas masih muda seperti irvan dan azkiya ini akan kami bina kedepanya menjadi atlet kabupaten garut mohon do'anya.

Kake azkiya santika pizri, Ade hermawan mengucapkan terimaksih kepada yayasan gepak, kepala desa binakarya dan pak camat yang telah membatu keluarga kami.ucanya

Sementara Kaur pemerintahan desa binakarya Ato, menambahkan bentuk perhatian pemerintah kami mengatarkan karena ada arahan kepala desa dan pak camat, karena ada informasi dari ibu ai gepak adaya pengukuran kaki palsu untuk warga desa binakarya yang sebelumnya telah kami berikan berkasnya sesuai persyaratan. Pungkasnya.

jurnalis: beni
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages