AKIBAT ANGIN KENCANG DAN HUJAN RUMAH MEMED WARGA CIBALUNG CIJERUK, AMBRUK. RATA DENGAN TANAH. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

AKIBAT ANGIN KENCANG DAN HUJAN RUMAH MEMED WARGA CIBALUNG CIJERUK, AMBRUK. RATA DENGAN TANAH.





BOGOR, harianekspos.com -

Hujan besar di sertai Angin kencang  di Desa Cibalung, RT 003/004 Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, pada jam 19,50 wib,Sabtu malam, mengakibatkan 1 rumah milik bapak Memed ambruk rata dengan tanah,  sabtu ( 12-10-2019).

Menurut Memed Salah satu korban Rumah ambruk mengatakan waktu kejadian rumah roboh dirinya lagi Sholat isya di masjid, hujan disertai angin kencang pun datang begitu tiba-tiba, dan ketika pulang, dari Masjid rumah saya sudah amruk, dari hasil olah TKP alhamdulilah tida ada korban jiwa,Jelasnya.

Memed menambahkan hanya barang -barang dengan kerugian harta benda saja yang tertipa puing bangunan saja, dan warga pun langsung  berdatangan,untuk  membantu rumah yang roboh, malahan bukan warga masyarakat saja yang turut membantu rumah bapa. Memed,  Kepala Desa  Cibalung Erus, beserta jajaran stap Desa  pun langsung turun ke Lokasi, kejadian.

                        Kepala Desa Cibalung Erus

Kepala Desa Cibalung Erus, mengatakan, ini kan musibah jadi kami harus cepat turun membantu, Warga Cibalung yang tertimpa musibah,dan beruntung tidak ada,korban jiwa,hanya barang - barang yang tertimpa reruntuhan rumah roboh,  Alhamdulillah kami datang, ke Lokasi bersama Babinsa, Babinkamtibmas,  BPBD,  dan Linmas Desa Cibalung,pungkas nya.

Jurnalis: martin

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages