Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama 1.500 pecinta olahraga sepeda mengikuti acara Gowes Bareng Kang Saan, - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama 1.500 pecinta olahraga sepeda mengikuti acara Gowes Bareng Kang Saan,




KARAWANG, harianekspos.com ,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama 1.500 pecinta olahraga sepeda mengikuti acara Gowes Bareng Kang Saan, minggu (27/10/19).Acara yang digelar oleh Saan Mustopa Center ini berjarak tempuh bersepeda hingga 15 kilometer.

Rute dimulai dari plataran parkir Grand Taruma menuju Nobin KIIC yang jaraknya hingga 7,5 kilometer dan kembali menuju Grand Taruma.

Selain dari komunitas pecinta sepeda, tampak hadir Kapolres Karawang AKB Nuredy Irwansyah Putra dan Ketua DPRD Kabupaten Karawang Pendi Anwar.

Dalam sambutannya Saan Mustopa yang juga sebagai Ketua DPW Partai Nasdem sekaligus terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI menyampaikan, "Acara ini merupakan ajang silaturahmi kita. Setelah selama ini kita sibuk dalam kegiatan Pemilu lalu," ungkap Saan Mustopa.

Menurutnya, acara tersebut bukan hanya sebagai ajang silaturahmi tetapi juga sebagai kampanye terhadap hidup sehat dan mencintai lingkungan.
-
"Bukan hanya sebagai acara silaturahmi. Tetapi kampanye terhadap hidup sehat dan lingkungan," katanya.

Sementara dalam sambutannya Bupati menyampaikan apresiasinya , menurut Beliau acara ini merupakan upaya untuk memasyarakatkan olahraga khususnya bersepeda. “ Saya menyaksikan minat warga khususnya di wilayah Karawang untuk bersepeda belakangan ini semakin tinggi, terlihat dari bertambahnya atau maraknya acara sepeda santai serta beragamnya klub-klub olahraga bersepeda,” ujarnya.

Beliau berharap, agar semangat berolahraga menjadi nafas kita dalam keseharian, baik dalam berorganisasi, pekerjaan maupun kehidupan personal semangat yang patut ditiru dan menjadi landasan kita semua dalam bertindak dan berkarya," harapnya. Sumber (diskominfo)

Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages