Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menutup kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Lemahduhur - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menutup kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Lemahduhur

Bupati Cellica Tutup Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa





KARAWANG, harianekspos.com - 

Dalam rangka kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, terakhir ditutup Bupati Karawang. dr. Hj. Cellica Nurrachadiana. Selasa (29/10/2019) pagi.

Bupati Cellica mengatakan, adanya kegiatan BSMSS, merupakan motivasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran seluruh warga dalam memanfaatkan berbagai potensi sumber daya yang dimiliki.
“Kesadaran ini berdampak positif bagi proses penyadaran dan pemberdayaan masyarakat untuk membangun,” kata bupati.

Lanjut bupati, kegiatan tersebut merupakan sarana untuk memupuk dan menumbuhkembangkan persatuan, solidaritas sosial, kekompakan dan keterpaduan semangat gotong royong.
-
“Untuk itu kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada segenap lapisan masyarakat dan TNI yang telah sepenuhnya melaksanakan program BSMSS pada tahun 2019,” lanjutnya.

Kebersamaan tersebut, menurut bupati, hendaknya terus dipelihara sehingga sikap pengertian dan kerjasama dan gotong royong di segenap lapisan masyarakat semakin meningkat.

Sehingga tujuan pembangunan yakni untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat benar-benar tercapai dan Kabupaten lebih maju,” katanya.

Bupati menambahkan, sebagai wujud komitmen moral warga Siliwangi (TNI) dalam membantu Pemerintahan Kabupaten Karawang, kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa patut ditauladani.
-
“Kegiatan ini komitmen TNI untuk membantu kami Pemkab Karawang dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga patut untuk ditauladani,” pungkasnya.

Perlu diketahui, dalam kegiatan yang berlangsung dari 15 September 2019 ini telah melibatkan 230 orang personil TNI dengan menghasilkan 7 unit rutilahu,1 Mushala, pembangunan 3 drainase dan saluran air bersih serta pembangunan pos kamling.


(Red)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages