Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Hadiri Sekaligus Membuka Rangkaian Gebyar Kirab Pemuda Rengasdengklok - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Hadiri Sekaligus Membuka Rangkaian Gebyar Kirab Pemuda Rengasdengklok








KARAWANG, harianekspos.com - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri sekaligus membuka rangkaian Gebyar Kirab Pemuda Rengasdengklok dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun 2019, bertempat di Tugu Kebulatan Tekad Proklamasi Rengasdengklok, Minggu (27/10/19).
Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan, Jika kita berbicara Rengasdengklok tentunya mempunyai nilai dan arti yang sangat hebat bukan hanya untuk Karawang saja, tetapi juga untuk Indonesia yang sama sama kita cintai. Karena disinilah para pemuda dikala itu para pemuda mendesak Soekarno untuk segera mendeklarasikan kemerdekaan Indonesia tepat tanggal 17 Agustus 1945," ungkapnya.

Menurut Beliau ini adalah merupakan rangkaian nyata serta Rengasdengklok memberikan suguhan nyata dengan diselenggarakan beberapa kegiatan positif baik ditingkat kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda,tentunya hal tersebut menjadi kebahagiaan bagi kita semua," ucapnya.

Ditambahkannya, mudah mudahan ini menjadi suri tauladan bagi pemuda pemuda yang berada di daerah lain yang berada diwilayah Kabupaten Karawang khususnya.

Terakhir Beliau berharap semoga perjuangan pemuda pada hari ini merupakan representativ kedepannya menjadikan Karawang kearah yang lebih baik lagi, sebab pembangunan tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja melainkan pembangunan bisa tercapai oleh sinergitas seluruh elemen dan salah satunya oleh pemuda, sebab pemuda lah yang akan mengisi kemerdekaan serta membangun Indonesia dimasa depan," harapnya. (diskominfo
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages