BURHAN GENERASI MUDA PEMBAHARU DESA TAJUR HALANG. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

BURHAN GENERASI MUDA PEMBAHARU DESA TAJUR HALANG.







BOGOR, harianekspos.com - Kepiawannya dalam membangun generasi muda untuk generasi Tajur halang tidak di ragukan lagi. Burhan adalah salah satu bakal calon kandidat Desa Tajur Halang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Siap maju untuk menjadi kepala Desa Tajur Halang."Rabu 9/10/2019 kepada Harian Ekspos

Sosok Burhan untuk berkreatif tidak diragukan lagi, dalam hal membangun manusia produktivitas biasa di kerjakan kesehariannya. Begitupun dalam ke aktipan di wilayahnya Desa Tajur halang, Burhan tercatat sebagai kepala urusan pembangunan (KAUR EKBANG) Dan terakhir sebagai kepala urusan sosial.(KAURSOS).
kurang lebih 15 tahun sebagai pegawai staf desa.

Pengalaman inilah yang membentuk kepribadian yang tangguh, berdedikasi tinggi dan konsekwen terhadap pekerjaan, selalu dekat membela masyarakat yang lemah, adalah sebuah motto dalam hidupnya.

Dengan modal inilah Burhan memberanikan diri maju Menjadi Calon Kepala Desa Tajur halang.
Pengalaman demi pengalaman selama burhan sebagai Staf Desa Tajur Halang akan di jadikan modal untuk membangun dan memajukan masyarakat setempat.

Dalam hal menarik suara masyarakat didukung para tokoh dan kaum muda
Tidak ada niat lain, kecuali langsung terjun ke masyarakat melihat...mendengar...aspirasi bagai mana kedepannya wilayah Desa Tajur Halang agar adil dan sejahtera.tutur Burhan


Jurnalis: CO Martin
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages