Rumah Sakit Umum Nur Hayati Pilihan Pertama Masyarakat Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Rumah Sakit Umum Nur Hayati Pilihan Pertama Masyarakat Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat






GARUT, harianekspos.com - 
Pelayanan kesehatan tiap rumah sakit terhadap pasien kembali kepada manajemen dan sumber daya manusia SDM yang profesional bagi rumah sakit itu sendiri untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat garut yang sedang sakit.

Humas rumah sakit umum (RSU) Nur Hayati Yusep Mulyana.S.H. M.H. di temui dikantornya Jln Jendral Sudirman No 06 kabupaten garut provinsi Jawa barat. Menyampaikan kepada awak media terkait mekanisme pelayanan terhadap pasien; pertama pihak kami dalam menjalankan tugas sesuai standar operating procedure (SOP) artinya suatu dokumen berisi prosedur kerja. kedua ada kebijakan khusus penanganan bagi pasien gawat darurat, ataupun pasien yang bertempat tinggal jauh. ketiga kami sebagai  pihak rumah sakit berharap kepada pihak keluarga pasien untuk menyampaikan keluhan; pasien, situasi dan kondisi kepihak pelayanan secara jujur dan terbuka serta pihak keluargapun bisa minta bantuan informasi kepada petugas  satuan keamanan (satpam) untuk dibantu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Senin  07/10/2019.

"Lanjut Yusep, Rumah Sakit Umum Nur Hayati melayani 1. Iintalasi Gawat Darurat (IGD 24) Jam, 2. Poli umum dan gigi, 3. Poli Spesialis ; anak, bedah umum, dalam, obgyan (kandungan), saraf, anestesi, ortopedi, THT-KL, paru, radiologi, jantung, dan pembuluh darah, kedokteran jiwa, 4. Rawat Inap 5. Persalinan dan kuretase 6. Oprasi; Bedah umum, bedah tulang (Orthopedi), bedah Caesar (CS), Oprasi amandel 7. HCU, 8. USG; Abdomen (perut), payudara, kelenjar, jantung (Echo), Thorax, pembuluh darah, kehamilan, kista dan ginekologi 9. Spirometri (cek fungsi pernafasan) , Audiometri (cek fungsi pendengaran)10.Apotek, 11. Laboratorium; Hematologi, urine, feses, kimia, Imunoserologi, mikrobiologi, cek penyakit sexual, narkoba, elektrolit. 12. Rontgen 24 jam. 13. Fisioterapi fisik dan fisioterapi wicara. Dan menerima pasien umum, BPJS kesehatan (kartu Indonesia sehat), BPJS ketenagakerjaan, BNI life, Jasa raharja Sinarmas insurance, hioppo insurance, AIA insurance, mandiri in healt Insurance, Jiwasraya, ansuransi admedika. Menurutnya semua pasilitas pelayanan yang ada di Rumah sakit umum Nur Hayati, pihaknya mengikuti setandar Rumah Sakit Nasional dan internasional untuk menjamin keselamatan terhadap pasien. Katanya   

Salah satu pasien yang sedang sakit bernama Ega rangga wulan menyampaikan terkait kebijakan dari pihak  RSU Nur Hayati dari pagi diberi pasilitas istirahat terlebih dahulu di ponek untuk menunggu Dokter Spesialis kandungan dr Dhanny Primantara, Sp.OG, M.Kes Alhamdulillah hari ini dari hasil pemeriksaan telah memberikan  jadwal tindakan kuretase pada hari rabu besok sekarang tinggal mempersiapan kondisi pisik yang sehat, hari ini juga pulang. tuturnya.

Ketua satuan (pengamanan (satpam red guard) RSU Nur Hayati Herman darmawan menyampaikan kami ucapkan terimakasih kepada direksi rumah sakit umum Nur Hayati yang telah mempercayai kami. kami sebagai satpam siap membantu semua pasien yang datang kesini sesuai tugas pokok dan fungsi yang dilaksanakn, serta kepada kelurga pasien atau pihak manapun mari kita sama-sama saling menjaga keamanan, ketertiban dan rasa persaudaraan. Pungkasnya. 



Jurnalis: Beni
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages