HARHUBNAS TINGKAT KABUPATEN SUKABUMI DI GELAR DI LAPANGAN DISHUB CIKEMBANG. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

HARHUBNAS TINGKAT KABUPATEN SUKABUMI DI GELAR DI LAPANGAN DISHUB CIKEMBANG.




SUKABUMI, harianekspos.com -
Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi menggelar Upacara Hari Perhubungan Nasional yamg ke-49 dilapang Dishub Cikembang, Jumat(4/10). Harhubnas ke-49 dengan mengambil  tema "Merajut Nusantara Membangun Bengsa, bukti nyata insan Perhubungan Untuk Indonesia unggul Indonesia maju."

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Lukman Sudrajat, mengatakan sektor perhubungan memiliki peran yang amat strategis dalam kehidupan guna mewujudkan sistem keamanan dan  kenyamanan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di indonesia khususnya di Kabupaten Sukabumi.

"Kita akan Perkuat Sumber Daya Manusia (SDM), sarana penunjang lainnya karena kita dituntut untuk memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras dan nyata disektor transportasi" ungkapnya.

Lukman menambahkan, Dishub
memerlukan sarana pendukung untuk menunjang Tugas Pokok Pungsi salah satunya dengan membeli timbangan fortabel untuk mengevaluasi muatan muatan yang melebihi kapasitas.

Dalam rangka (Harhubnas) Dinas perhubungan Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan beragam kegiatan Volly bal,futsal,tenis meja, dan perlombaan lainnya di antaranya   kegiatan Sosial di sekitar komplek Dishub, "Dengan diadakan kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga silahturahmi, dan sportivitas dalam kehidupan sehari-hari serta bisa memperkokoh rasa persatuan, dan tali persaudaraan,serta kekeluargaan di antara sesama insan" tegasnya.

Pada kesempatan (Harhubnas) tersebut, Dishub memberikan santunan dan bantuan serta piagam juara perlombaan diantaranya pemberian bantuan kursi roda bagi 10 orang disabilitas, dan santunan anak Yatim untuk 12 orang, serta Juara satu dan dua untuk volly, juara satu dan dua untuk futsal, juara tenis meja juara satu dan dua. Pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages