H.EMPUD PETAHANA DESA KARANG ANYAR SIAP MAJU LAGI DI PERIODE 2019-2024. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

H.EMPUD PETAHANA DESA KARANG ANYAR SIAP MAJU LAGI DI PERIODE 2019-2024.


H.EMPUD PETAHANA DESA KARANG ANYAR SIAP MAJU LAGI DI PERIODE 2019-2024.

SUKABUMI, harianekspos.com -
H.Empud Spd, petahana Desa Karang Anyar Kecamatan Jampang kulon Kabupaten Sukabumi, siap maju di Pilkades 17 Nopember yang ke 2 kalinya untuk melanjutkan pembangunan,yang belum terselesaikan selasa (15/10/2019).

Kepala Desa Karang Anyar  periode 2014-2019, yang masih menjabat,H Empud. Spd, mengatakan insyaallah kami maju lagih mencalonkan di Pilkades periode 2019-2024, sekarang, mudah- mudahan Allah mengabulkan cita- cita saya,dan insyaallah saya punya visi dan misi, untuk visinya mewujudkan, masyarakat Desa Karang Anyar yang aman, tentram, sejahtera, cerdas dan berakhlak mulia.

H.Empud,menambahkan Misi nya mau melanjutkan pembangunan yang sudah dirancang baik itu pembangunan-pembangunan jalan gang yang belum selesai, atau pun pembangunan talud- talud yang kedua mempertahankan prestasi- prestasi, kami bukan membagakan sepanjang menjabat jadi Kepala Desa Karang Anyar segudang prestasi telah banyak di raih, malahan di tahun sekarang untuk Desa Karang Anyar mendapatkan, pertama, dapat penghargaan, dari BAZ,di tambah lagi dari Bupati Sukabumi, dapat penghargaan satu yunit sepeda motor ungkapnya.

Lanjut H,Empud  aikon kepariwisataan Desa Karang Anyar adalah Puncak Buluh,terus ditambah lagi pertanian yang di unggul kan kacang tanah,sebulan rata - rata bisa mencapai puluhan ton, dan di Desa karang anyar ini  setiap tahun sudah rutinitas  sebel um menjelang 17 Agustus suka di adakan kegiatan olahraga, Lomba  Dakwah tingkat SD sampai dengan SMA, pokoknya masih banyak lagi penghargaan lainya dan kami minta do,a nya dari semuanya diberikan kelancaran,dan kemudahan, pungkasnya. 



Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages