KANG NANDANG CAKADES NO URUT 1 TAK HENTINYA BERINTERAKSI DENGAN MASYARAKAT - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

KANG NANDANG CAKADES NO URUT 1 TAK HENTINYA BERINTERAKSI DENGAN MASYARAKAT





BOGOR, harianekspos.com -

Kampanye hari  kedua Calon Kepala Desa Sukaharja Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. Calon kades  no urut 1, yang berada di kampung  cilengkong adakan kampanye di hari ini dengan tim dan pendukungnya sangat meriah sekali. rabu 30/11/2019

Ada beberapa titik tempat kampanye yang di laksanakan oleh calon no 1 ini Kang nandang calon kepala desa sesuai jadwal dan tempat yang telah di sepakati.

Ketua pelaksana panitia pemilihan kepala desa sukaharja mengatakan. bahwa kampanye hari pertama dan terakhir calon kepala desa di laksanakan untuk memperkenalkan calon kepala desa dan menyampaikan visi & misi nya kepada kepada masyarakat pemilih.

Kang nandang, calon kepala desa sukaharja, no urut 1 dalam kampanye nya di hari kedua mengatakan bahwa diri nya memperkenalkan diri sekaligus mengajak warga masyarakat untuk memilih diri nya dengan visi dan misinya yang di tawarkan yaitu visi nya mewujudkan desa sukaharja desa yang berseri yang bersih dan mandiri, berkeadaban dan misi nya meningkatkan pemerintah desa yang baik dan prima(good goverment), serta merepitilasi sumber daya desa dalam menyongsong era revitalisasi dan industri ,ia juga berharap dapat memperbaiki pelayanan publik secara prima dan mensejahterakan warga sesuai kemampuan kemandirian yang ada di desa sukaharja. dan mendorong pemberdayaan masyarakat terutama kaum milenial.

tokoh masyarakat dan ulama, siap mendukung Kang nandang,menjadi kepala desa sukaharja dan berharap desa sukaharja lebih berkualitas lagi di dalam pembangunan dan cara pelayanan kepada warga masyarakat agar lebih baik dan lebih maju.

team pemenangan kang nandang, juga berharap calon nya dapat terpilih menjadi Kepala desa sukaharja dan menjadikan desa sukaharja lebih maju dan lebih baik di segala bidang terutama insfratruktur dengan adanya keterbukaan kepada warga masyarakat.pungkas nya.


Jurnalis: C O martin

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages