Kapolres karawang Dan Bupati Karawang Hadiri Upacara Hari Santri Nasional - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Kapolres karawang Dan Bupati Karawang Hadiri Upacara Hari Santri Nasional





KARAWANG, harianekspos.com - Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H.,S.I.K.,M.H. menghadiri upacara hari santri nasional yang di adakan di plaza pemda karawang.selasa 22/10/2019

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604 Karawang letkol. Inf. Endang Sumardi S.Sos, Kajari Karawang Rohayatie S.H.,M.H beserta unsur Forkopimda Karawang lainnya dengan jumlah peserta upacara kurang lebih 1000 santri yang ada di Kabupaten Karawang mengikuti upacara.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karawang “Dengan tema Santri indonesia untuk perdamaian indonesia, semata mata kita menoleh kebelakang para santri para ulama yang ikut memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dengan semangat dan gigihnya. Diharapkan kepada seluruh santri yang khususnya santri kabupaten karawang kedepan bisa melakukan hal yang sama yaitu dengan kegigihan para santri dan semamgat untuk membangun indonesia yang damai”, ujarnya. “Tidak hanya itu kami juga mempunyai program yang khususnya warga masyarakat kabupaten karawang yang hatam dan hafal alquran kami berikan beasiswa” tambahnya.

Setelah upacara selesai Bupati Karawang beserta unsur Forkopimda Karawang memberikan piala dan piagam pemenang perlombaan yg telah dilakukan beberapa waktu lalu dalam rangka hari santri nasional tingkat Kabupaten Karawang.

(Red)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages