KETUA DPC PAMMI SUKABUMI RESMIKAN GEDUNG SEKRETARIAT KORWIL 1 DI CIMANGGU. CIKEMBAR - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

KETUA DPC PAMMI SUKABUMI RESMIKAN GEDUNG SEKRETARIAT KORWIL 1 DI CIMANGGU. CIKEMBAR





SUKABUMI, harianekspos.com - 
Peresmian,Gunting Vita Sekretariat Korwil 1 PAMMI, dan pembubaran panitia HUT PAMMI ke 3 di  Kampung  Cimanggu Rt01/ 02 Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar  Kabupaten Sukabumi, selasa 1/10/2019.

Ketua DPC PAMMI Sukabumi H Nandang Hendi dalam paparanya mengatakan, Alhamdulillah Korwil 1. sudah mempunyai Sekretariat, kami sebagai ketua  DPC PAMMI, sangat mengapresiasi, sekali dan bangga kepada Ketua Korwil 1 beserta seluruh jajaran pengurus, mudah-mudahan, dengan adanya peresmian sekretariat Korwil 1 bisa  memberikan motivasi bagi korwil,- Korwil yang lain, jelasnya.

Salah satu pengurus Korwil 1 ada yang mempertanyakan perihal aspek legalitas PAMMI, dan ketua DPC PAMMI Sukabumi pun langsung memberikan, jawaban,bahwa keberadaan PAMMI  Sukabumi sudah sesuai dengan mekanisme dan sudah di akui ke absahan nya, baik oleh pengurus Jawa barat, maupun  oleh pengurus pusat, jadi jangan pernah ragu untuk masuk di lembaga, PAMMI nama organisasi Dangdut ini bukan hanya di  Indonesia saja, malahan sudah sampai ke manca Negara, ungkapnya.

H Nandang menambahkan kita sekarang tinggal menjaga soliditas dan jaga kekompakan di antara semua korwil  maupun seniman  dan yang tergabung di PAMMI dan mari besar kan lembaga PAMMI ini,oleh kita, supaya nama PAMMI  di Sukabumi semakin berkibar nama nya.

Kami berharap , semua pengurus Korwil PAMMI ada uang kas, supaya nanti kalau ada pengurus PAMMI yang sakit ataupun ada yang meninggal dunia, uang tersebut bisa di pergunakan untuk membantu yang kena musibah,ungkapnya.

Setelah selesai acara gunting pita Ketua DPC PAMMI Sukabumi dan jajaran pengurus , ketua Korwil PAMMI se- Sukabumi menuju acara  ruang ramah tamah yang sudah disiapkan panitia, dan di lanjutkan dengan hiburan orgen tunggal,
pungkasnya. 


Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages