MASYARAKAT DESA CICUKANG MEMIMPIKAN JALAN YANG DI ASPAL,BUKAN JALAN SEPERTI SEKARANG, KALI YANG KERING - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

MASYARAKAT DESA CICUKANG MEMIMPIKAN JALAN YANG DI ASPAL,BUKAN JALAN SEPERTI SEKARANG, KALI YANG KERING





SUKABUMI, harianekspos.com - 

Sepanjang 12 km jalan tembusan Purabaya- Desa cicukang,  Kabupaten Sukabumi rusak parah malahan menurut warga setempat sudah 10 tahun belum pernah di perbaiki,kamis 11/10.

Menurut tokoh masyarakat Desa Cicukang Kamal, mengatakan kami sangat berharap jalan tembusan Purabaya -Desa cicukang  ini secepatnya di perbaiki,oleh Dinas terkait,memang kalau pas masuk dari Purabaya yang ke arah Desa Cicukang memang sedang di perbaiki tapi hanya sedikit,kedalam nya sampai saat ini  di biarkan malahan udah lebih dari 10 tahun,ungkapnya.

Lanjut Kamal sebetulnya kalau jalan nya bagus bisa tembus ke Nyalindung, tapi sayang sampai saat ini masyarakat cuma bisa berharap kapan jalan tembus Purabaya Desa Cicukang mau bagus tidak seperti sekarang,  walungan naik, jadi jalan.jelasnya.

Ditempat terpisah yang tidak mau di sebutkan namanya masih warga Cicukang, mengatakan, saya sudah kesal dengan jalan ini kenapa kalau di Desa lain jalan pada bagus tapi jalan Purabaya tembus ke Desa Cicukang, sampai saat ini masih jelek dan rusak, padahal masyarakat Desa Cicukang saat ini memimpikan jalan bagus kami berharap kepada Dinas terkait tolong secepatnya di perbaiki, pungkasnya.

                   
Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages