MISJAYA CAKADES CIPICUNG NO.4 TAK HENTINYA BERINTERAKSI DENGAN MASYARAKAT. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

MISJAYA CAKADES CIPICUNG NO.4 TAK HENTINYA BERINTERAKSI DENGAN MASYARAKAT.






BOGOR, harianekspos.com Calon Kepala Desa Cipicung No 4. Tak hentinya dan tak kenal lelah, itulah salah satu ciri khas kontestan no.4 Calon Kepala Desa (Cakades) Cipicung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. melakukan safari kegiatan terhadap masyarakat.

Sikap kedermawanannya juga merupakan paktor penunjang dalam mengaplikasikan jiwa besar terhadap masyarakat melalui berbagai Event yg di selenggarakan olah Misjaya.
Sebagai contoh: telah melestarikan budaya totopong dan lomba mancing Door prize, gratis mengadakan untuk masyarakat di wilayahnya.senin 28/10

Misjaya telah menuturkan kepada awak media saat berkujung di kediamannya, bahwa dia akan mengabdikan dirinya pada kepentingan masyarakat banyak Desa Cipicung, yang di antaranya melalui sarana dan prasara.untuk menggenjot lajunya perekonomian desa.dàn peningkatan tarap hidup masyarakat yang di bawah rata rata.

Tentunya dari berbagai hal yang dilakukan Misjaya dalam menata pembangunan desa cipicung perlu di apresiasi.
Dengan semangat pengabdian yang tulus oleh Misjaya bakal calon kepala desa cipicung yang mendapatkan nomer( 4 ) semoga menghantarkan dirinya kesinggasana tampuk pemerintahan desa.menjadikan dirinya sebagai orang nomer satu (1) di desa cipicung.
dan dapat menampung aspirasi masyarakat kedepannya.

Purnawirawan yg mempunyai anak.4.ini sesuai dengan nomer urut yang ia dapatkan.dalam pemilihan calon kepala desa (Cakades ) yaitu nomer 4.
Ingin mengabdikan dirinya kembali pada masyarakat lebih maju, dan siap memegang amanah yg di embannya.
Menurut bapak yg kesehariannya bersosialisai dan berinteraksi dengan tokoh ulama,kaum muda bahkan masyarakat yang tanpa memandang dari latar belakang apapun,itulah Misjaya meneladani kehidupan di masyarakat desa cipicung.

Jurnalis: Martin
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages