MUSCAB GAPENSI IX KOTA SUKABUMI, PEPEN SUPRIATNA TERPILIH JADI KETUA GAPENSI PERIODE 2019-2024. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

MUSCAB GAPENSI IX KOTA SUKABUMI, PEPEN SUPRIATNA TERPILIH JADI KETUA GAPENSI PERIODE 2019-2024.







SUKABUMI, harianekspos.com -
Musyawarah Cabang IX Gapensi Kota Sukabumi tahun 2019 Eksiten si Gapensi,Kota Sukabumi, dilaksanakan di Hotel Balcony, jalan Selabintana Kita Sukabumi,kamis 17/10/2019.

"Gapensi sebagai penyedia jasa konstruksi dan mitra terdepan pembangunan di Kota Sukabumi,"

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada, Dengan konsep kalaborasi  bahwa Gapensi bagian elemen, Pemerintah Daerah Kota Sukabumi,mudah-mudahan Muscab Gapensi berjalan dengan lancar, siapapun nanti yang terpilih jadi Ketua Gapensi berharap bisa bersenigritas dengan pemerintah Daerah Kota Sukabumi.

Dalam penyusunan program kerja Gapensi,kedepan bisa diselaraskan dengan program kerja Pemerintah Daerah,dengan kondisi exsternal Kota Sukabumi untuk tahun- tahun yang akan datang,kami berharap Gapensi bisa mempernalkan Kota Sukabumi  terkait  dengan perubahan - perubahan, Inprastruktur dengan adanya jalan Tol kita berharap banyak Investor- Investor dan bisa di impormasikan oleh teman- teman Gapensi, paparnya.

Ditempat yang sama Ketua BPD Gapensi  Propinsi Jawa barat Susilo Wibowo mengatakan, setelah reformasi,ada sebuah kebebasan, dan jumlah Gapensi di Kota Sukabumi hanya 45 anggota,dan di Kota Sukabumi ada 200 badan usaha saat ini tadi sudah di sampaikan kepada pengurus maupun anggota Gapensi, kedepan nanti ada sebuah seleksi, ungkapnya

Susilo menambahkan, pemerintah  membuat peraturan menteri PU, tentang peraturan, Akreditasi dan sudah jelas,di Undang- undang,no 2 tahun 2007, tentang jasa konstruksi dan pasal 30, memuat tentang syarat- syarat sebuah Asosiasi, teraktreditasi, teraktreditasi bukan bukan tujuan akhir kami, tetapi yang utama bagaimana mana meningkatka, kemampuan, kapasitas dari anggota kami. jelasnya.

Alhamdulillah muscab Gapensi IX Kota Sukabumi dengan  dua calon Kandidat,  pemilihan di mulai  jam 15,20, wib.dan berakhir jam 16 wib pemilihan  secara demokrasi, dari 32 yang  mencoblos, Pepen S, mendapatkan  21 suara Edi R menda Parakan 11 suara jadi Pemenang dalam muscab Gapensi IX periode 2019-2024 adalah Pepen Supriatna, pungkasnya.





Jurnalis: Ois

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages