PENYUSUNAN AKD SEMUA FRAKSI SUDAH SETUJU DAN TIDAK ADA LAGI PERMASALAHAN - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

PENYUSUNAN AKD SEMUA FRAKSI SUDAH SETUJU DAN TIDAK ADA LAGI PERMASALAHAN

PENYUSUNAN AKD SEMUA FRAKSI SUDAH SETUJU DAN TIDAK ADA LAGI PERMASALAHAN.



SUKABUMI,harianekspos.com - 
Akhirnya 3 praksi  Partai PKS, Demokrat,dan partai PAN, mencair  di rapat paripurna 17/10,  pembetukan Alat kelengkapan Dewan( AKD) Kota Sukabumi yang di gelar hari Jumat tgl 18/10. 

Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, mengatakan melalui rapat paripurna tanggal 17 Oktober,  Alhamdulillah  paripurna pembentukan AKD, hasil kesepakan dan mupakat, semua fraksi, telah di sepakati hari kemarin, Sudah selesai dan hari ini hanya pembacaan susunan nya oleh sekretaris, Dewan, Asep L Sukmana, jelasnya.

Adapun  somasi yang di ajukan oleh ke tiga fraksi,PKS, DEMOKRAT,PAN, sudah tidak ada Masalah semuanya sudah beres,mengusulkan nama- nama pokoknya sudah musyawarah ,mufakat, seluruh  fraksi,ungkap Ketua DPRD Kamal Suherman kepada para awak media.

Ketua fraksi partai Demokrat Hendrik Selamat, memaparkan, klosulnya semua sama kalau ada kekeliruan, akan diperbaiki, jadi pada intinya, hari ini perbaikan dari yang kemarin,dan sekarang sudah di Syah kan, Alhamdulillah sudah tidak ada lagi permasalahan di penyusunan, AKD, semua fraksi sudah setuju, dan sudah di bacakan, susunanya tadi, pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages