Sebanyak 500 Anggota Sampoerna Retail Comunity (SRC) Karawang dilepas oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Sebanyak 500 Anggota Sampoerna Retail Comunity (SRC) Karawang dilepas oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana,

Bebersih Sungai, Bupati Cellica Melepas 500 Anggota SRC



KARAWANG, harianekspos.com - Sebanyak 500 anggota Sampoerna Retail Comunity (SRC) Karawang dilepas oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Senin (28/10/2019) pagi di depan Taman I Love Karawang. Pelepasan ke-500 anggota SRC ini guna berpartisipasi dalam kegiatan bebersih sampah di Sungai Barugbug.

Bupati Cellica menyampaikan terima kasihnya atas dedikasi anggota SRC yang turut membantu menjaga lingkungan dan kondisi di daerah, meski daerah tersebut jauh dari wilayah perkotaan.
-
"Semoga sumbangsih tenaga dari kawan kawan SRC benar benar bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan sekitar. Semoga kerja ikhlas ini bisa dibalas setimpal oleh Allah SWT," ucap bupati.

Bupati menginginkan kegiatan tersebut bisa dijadikan momentum kebersamaan, sehingga ke depan bisa tercipta kerjasama yang harmonis antara pemerintah daerah dan SRC. (Red)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages