MUARACIHIDENG BOGOR MENGGELAR TURNAMEN SEPAK BOLA PERSEMA CUP - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

MUARACIHIDENG BOGOR MENGGELAR TURNAMEN SEPAK BOLA PERSEMA CUP







BOGOR, harianekspos.com -
Turnamen PERSEMA Cup di bawah pimpinan Bapak Encep/Ogoy Desa Cibalung  Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor Lawas Utara (Paluta) telah menggelar turnamen sepak bola cup sejak 15/29 Septermber 2019, Senin(6/10/2019).

" Panitia turnamen dari pemuda dan Olahraga desa Cibalung Kampung Muaracihideung Bogor. dengan susunan kepanitiaan, Yuyus (Ketua), ikoh (Wakil), isep (sekretaris), endin (bendahara), asep miink (mekanik teknis), penanggung jawab (suha, iyus, kholid)."

Ketua panitia Turnamen Yuyus dalam paparannya mengatakan pertandingan, yang digelar di lapangan sepak bola Kampung Muaracihideung RT 03 RW 04 ini bukan hanya sekedar mencari juara. Tapi yang lebih pentingnya lagi adalah sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk mempererat tali persaudaraan, kesatuan dan persatuan pemuda.

“ Turnamen ini diikuti 14 team dari RW 04 yang diketuai oleh bapak sutisna dan RW 05 yang diketuai oleh bapak misjaya/adom Desa Cibalung yang ada di Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor secara keseluruhan turnamen berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” jelas Ketua Panitia Yuyus. Minggu kepada wartawan harian ekspos.

Yuyus menambahkan, tujuan digelarnya acara ini untuk menciptakan persatuan, jaga sportivitas dan kebersamaan di antara sesama pemuda di wilayah cibalung. Selain itu yang pasti untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.


“ Alhamdulillah kita sama mendoakan sampai acara final nanti semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua sampai berakhir dan hingga penentuan juara".ucap Mulyadi  Babinsa Desa Cibalung.

Sementara Rusyadi Lurah Desa cibalung yang ikut hadir dengan didampingi Mulyadi (babinsa Desa Cibalung) dan Mahdeli (Babinmas Desa Cibalung) saat pembukaan dan penutupan turnamen mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena jelas dengan adanya kegiatan seperti ini, selain terjalinnya komunikasi antar pemuda di wilayah RW 04 dan RW 05 Desa Cibalung khususny,juga mampu menumbuhkan rasa kebersamaan, sportifitas, dan mampu mengembangkan bakat dari anak anak muda. Khususnya yang mempunyai skill di bidang sepak bola. Jelasnya.

“ Kami berharap, dari turnamen ini akan mampu melahirkan bibit- bibit Pemuda yang berprestasi. Semoga acara turnamen ini dapat dilaksana secara berkelanjutan dengan pesertanya yang lebih banyak lagi,” pungkasnya






Jurnalis: martin

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages