Upacara Pembukaan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Upacara Pembukaan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa





KARAWANG, harianekspos.com - Upacara Pembukaan Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS) di Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.selasa 15/10/2019

Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna S.H hadir mewakili Kapolres dalam acara yang diselenggarakan oleh Kodim 0604/Karawang di  Di Lapang Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Tidak hanya personil Polsek Tempuran, 1 Pleton Dalmas Sat Samapta juga dilibatkan dalam upacara pembukaan ini.

Wakil Bupati Karawang K.H Achmad Zamakhsari hadir menjadi pembina upacara dengan peserta yang terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Pramuka hingga masyarakat. Tidak hanya itu, masyarakat juga penuh memadati lapangan guna memeriahkan acara tersebut. Hadir juga Dandim 0604/Karawang, Kejari kab.Karawang, Kepala BNN Karawang, Ketua DPRD, Danramil Se Kabupaten Karawang hingga Para Camat dan Kepala desa.

Kang Jimmy Mengatakan, “kami merasa yakin dengan adanya BSMSS, keberadaan Prajurit TNI sebagai prajurit keamanan negara bisa menjadi agen pembangunan. Peranan aktif PMI sangat diperlukan masyarakat.

Selain itu, saya ucapkan terima kasih kepada kodam III Siliwangi, kodim0604 Karawang, PMI Karawang dan Masyarakat Kab. Karawang. Yang bisa mengadakan kegiatan BSMSS tersebut.”

Acara ditutup dengan acara tambahan yaitu pemberian sarana olah raga, pemberian Sarana ibadah, pemberian bibit pohon rambutan, pemberian Tongkat Disabilitas, dan pemberian Kupon Kesehatan serta peninjauan Bazar Kodim 0604/Karawang.(Red)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages