Wakil Bupati Karawang Datangi Keluarga Kanim, Warga Desa Cimahi Kecamatan Klari - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Wakil Bupati Karawang Datangi Keluarga Kanim, Warga Desa Cimahi Kecamatan Klari






KARAWANG, harianekspos.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, mendatangi keluarga Kanim, warga Desa Cimahi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Selasa (8/10/2019). Kedatangan Wabup ke keluarga Kanim untuk memberikan support baik secara moral maupun moril. Kanim, yang merupakan warga kurang mampu kini harus menderita sakit komplikasi.

Keluarganya mengaku sudah membawa Kanim ke beberapa rumah sakit agar penyakit yang dideritanya sembuh. Namun, usaha keluarga Kanim tak membuahkan hasil.

Kanim harus dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Agar penyakit komplikasinya bisa disembuhkan. Namun, karena keterbatasan biaya, Keluarga Kanim urung membawanya ke RSHS.

Adanya laporan dari warga ke Wakil Bupati langsung ditanggapi. Bersama rombongan Kepala Desa dan Camat setempat, Wabup Jimmy datang untuk melihat kondisi Kanim. Selain memberikan semangat, Wabup juga memberikan bantuan sumbangan kepada keluarga.

Sumbangan tersebut diperuntukkan bagi keluarga yang menunggu Kanim nanti di RSHS. Sementara biaya Kanim di RSHS diusahakan agar ada bantuan dari Pemkab Karawang. (Red)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages