WALI KOTA SUKABUMI HADIRI PELANTIKAN KETUA DPRD KOTA SUKABUMI DEVINITIP - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

WALI KOTA SUKABUMI HADIRI PELANTIKAN KETUA DPRD KOTA SUKABUMI DEVINITIP





SUKABUMI, harianekspos.com - 
Pengambilan Sumpah ketua DPRD devinitip,dan Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi masa jabatan 2019-2024, Pengambilan Sumpah dan pelantikan di lakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Sukabumi pada jam 15 wib,di Gedung DPRD jalan Ir H Juanda Dago Kota Sukabumi, Kamis ( 10/10).

Wali Kota Sukabumi H, Ahmad Fahmi,  berharap dengan adanya pelantikan sumpah jabatan Ketua DPRD, mudah-mudahan, secepatnya beberapa pekerjaan yang tertunda, diantaranya,yang paling dekat yaitu pembahasan APBD, murni tahun 2020.

Jadi dengan terbentuk nya Ketua DPRD kota Sukabumi, dan dengan Devinitip nya Ketua, DPRD Wakil Ketua, DPRD,dan kami berharap di lanjutkan pada tahap selanjutnya yaitu pembentukan alat kelengkapan DPRD, sehingga setelah terbentuk nya alat kelengkapan DPRD,pembahasan APBD, tahun 2020, bisa secepatnya di laksanakan jelasnya.

Ketua DPRD Devinitip Kota Sukabumi Kamal Suherman dalam paparannya mengatakan kami akan, bekerja semaksimal mungkin, dan akan membangun Kota Sukabumi, sesuai apa yang disampaikan dalam sambutan tadi, dalam waktu dekat akan menyelesaikan, pekerjaan- pekerjaan yang belum terselesaikan  seperti AKD, tentang Tata tertib ( Tatib) dan yang paling utama  tentang APBD murni Kota Sukabumi tahun 2020. Harus segera di selesaikan karena untuk kepentingan masyarakat  banyak, ungkapnya.

Kamal Suherman menambahkan  APBD murni tahun 2020 harus secepatnya diselesaikan pada pada waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat dan kalau tidak diselesaikan  APBD murni mungkin kita akan kena sangsi oleh pemerintah pusat,dan kami dan rekan rekan semaksimal mungkin akan maraton untuk menyelesaikan APBD murni tahun 2020, tugas kami sangat berat sekali,mulai hari Jumat,sudah di mulai pembentukan AKD, masalah nya tanpa AKD kami tidak bisa bekerja, sesudah AKD selesai  langsung ke tata tertib ( Tatib) kemudian dilanjutkan ke APBD murni tahun 2020 pungkas Ketua DPRD Kota Sukabumi kepada para awak media,

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages