Anggota DPR RI Puteri Komarudin Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Di SMAN 1 Jatisari - Karawang - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Anggota DPR RI Puteri Komarudin Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Di SMAN 1 Jatisari - Karawang






KARAWANG, harianekspos.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Puteri Komarudin melaksanakan kegiatan sosialisasikan empat pilar kebangsaan di SMAN 1 Jatisari  Kabupaten Karawang, jumat 29/11/2019.

Dalam Sosialisasinya Puteri Komarudin di hadapan para siswa-siswi serta guru SMAN 1 jatisari menjelaskan isi empat pilar kebangsaan. Adalah Pilar Pancasila. Pancasila merupakan pilar pertama untuk kokohnya Negara Bangsa Indonesia. Pilar Undang-Undang Dasar 1945. Pilar Bhinneka Tunggal Ika. Pendekatan kultural. Pendekatan edukatif. Pendekatan hukum. Pendekatan struktural.

Putri berharap agar para siswa/i SMAN 1 Jatisari dapat memahami dan melaksanakan empat pilar kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan negara. serta melaksakan dalam kehidupan sehari-hari diantaranya mengamalkan Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika.

Puteri Komarudin menambahkan agar para siswa/i terus bersemangat dalam belajar serta memahami empat pilar kebangsaan. Karena menurutnya meski bangsa Indonesia beragam namun tetap bersatu. "kita berbeda-beda namun bersatu dalam Indonesia. di harapkan seluruh siswa/i yang hadir disini dapat mengimplementasikan nilai-nilai empat pilar dalam keseharian agar bangsa ini bisa berjalan sesuai dengan harapan.tuturnya

Sementara Kepala Sekolah SMAN 1 Jatisari Hj. Euis arwati mengatakan. Kami sangat senang atas kehadiran Anggota Dewan DPR RI dari Partai Golkar puteri komarudin. dan kami juga mengucapkan terimakasih atas kehadirannya kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan di SMAN 1 jatisari.

Mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi ini dapat di pahami para pelajar dan dilaksanakan dalam keseharian.pungkasnya



Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages