DPRD KOTA SUKABUMI AKAN SEGERA BENTUK TIGA PANITIA KHUSUS, TARGET UTAMA APBD MURNI TAHUN 2020. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

DPRD KOTA SUKABUMI AKAN SEGERA BENTUK TIGA PANITIA KHUSUS, TARGET UTAMA APBD MURNI TAHUN 2020.





SUKABUMI, harianekspos.com - 
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi akan segera membentuk tiga panitia khusus (Pansus) untuk membahas tiga agenda,  yang harus segera diselesaikan. Yakni, Pembahasan APBD murni tahun anggaran 2020, tata tertib DPRD, dan Kode etik DPRD. 

Masing - masing pekerjaan akan dibahas oleh pansus yang berbeda," ujar Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep L Sukmana, usai rapat paripurna di Gedung DPRD, kepada para awak media, senin (11/11).

Pembentukan tiga pansus tersebut, lanjut Asep,  setiap pembahasan mempunyai substansi berbeda, hal itu juga dilakukan untuk mengejar  waktu yang sudah mepet. Khususnya pembahasan APBD murni Kota Sukabumi tahun anggaran 2020 yang harus sudah selesai di bulan Nopember 2019, dan
Pansus akan bekerja maraton dengan waktu yang terbatas. Mudah - mudahan pertengahan November APBD murni sudah bisa ketok palu. Begitu juga dengan 2 pembahasan lainnya," katanya.

Asep menambahkan, setiap Pansus memiliki jumlah anggota yang berbeda, Pansus APBD murni beranggotakan 12 orang, Pansus Tatib 11, Orang dan Pansus kode etik beranggotakan 9 orang.
Insyaallah Pembentukannya pansus  akan dilakukan  malam, nanti dan yang harus segera diselesaikan adalah Pansus APBD, murni  tahun 2020,Sebab memiliki keteikatan dengan semua unsur pemerintah Daerah dan kalau tidak selai mungkin nantinya bakal ada sangsi jelasnya

Target pertama yang harus segera diselesaikan Oleh pansus adalah APBD murni, Kalau tatib dan kode etik tidak masalah dan tidak ditentukan harus selesai kapan, tapi kalau APBD murni harus cepat di selesaikan, karena menyangkut orang banyak,pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages