Ucapan Trimakasih Ibu Ari Terhadap dr.H.Husodo Dewo Adi, Sp.OT, Spien di RSUD dr Selamat Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Ucapan Trimakasih Ibu Ari Terhadap dr.H.Husodo Dewo Adi, Sp.OT, Spien di RSUD dr Selamat Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat






GARUT, harianekspos.com - dr. H. Husodo Dewo Adi, Sp.OT,spien (Dokter spesialis orthopedi/tulang) ditemui diruang prakteknya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Selamat, Jln RSU kecamatan tarogong Kidul Kabupaten Garut Terlihat dr. H. Husodo menyalami pasien bernama Ari sambil mengucapkan ibu sudah siap dioperasi sontak Ibu Ari menjawab siap dokter ucapnya Jum'at, 15/11/2019.

Salah satu Asisten dokter berharap bagi setiap pasien sebaiknya sambil menunggu no antrian panggilan untuk banyak berdo'a dan bertasbih untuk menambah kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi berbagai musibah baik yang menimpa pasien maupun pihak keluarga yang mengantar, tuturnya.

Salah satu satpam RSUD dr. Selamat garut Usman menambahkan terkait keamanan di RSU selama ini aman terkendali, pihak RSU pun memasang CCTV untuk membatu petugas keamanan, tim pengamanan tiap hari berugu berjumlah 11 orang ada yang bertugas di IGD, dalam ruangan dan diluar lapangan, Kamipun menghimbau bagi keluarga pasien atau pengujung untuk mematuhi aturan yang ada tujuan utama nya "Demi kebaikan bersama" baik aspek kesehatan  "anak usia 12 tahun diharapkan tidak ikut masuk dikhawatirkan kena penyakit menular tidak merokok didalam rumah sakit",  juga untuk keamanan, kenyamanan, dan ketenangan bagi pasien yang ada di rumah sakit.

Perwakilan pengurus Rt.01/09 Jejen Jaelani menyampaikan kepada wartawan lbu Ari merupakan salah seorang janda tua yang bekerja sebagian buruh tani warga kampung cibunuang Rt 01/ Rw.09 Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut mengalami musibah jatuh di samping rumahnya karena tertimpa padi yang di bawanya menyebabkan tulang betis kaki kanannya patah, ucapnya.

Ari sebagian pasien mengucapkan Alhamdulillah dan trimakasih kepada dr.H.Husodo atas kebaikan yang telah memberikan harapan kesehatan terhadap dirinya serta akan menyegerakan untuk tindakan oprasi kaki yang sudah mulai bengkak, tuturnya.

Seluruh jajaran pengurus Rw 09 kampung cibunuang / dan Rw 08 kampung pasir hayam desa bagendit kecamatan Banyuremi mengucapkan Alhamdulillah dan trimakasih kepada pemerintah dengan adanya bantuan BPJS kartu Indonesia sehat (KIS) dapat menolong warga kami yang tidak mampu untuk berobat di rumah sakit, imbuhnya.

Ketua DKM mesjid Al-ikhlas (Ustadz Herman) dan Mesjid Al-Jihad (Kamal Majid, S.H.) pun mengucapkan Jazakumulloh hoeronkatsiran kepada semua pihak khususnya pihak RSUD garut yang telah responsif dan membatu terhadap dua orang jam'ah majlis ta'lim masjid al-Ikhlas yang sedang mendapatkan musibah patah tulang. Pungkasnya. 







Jurnalis: Bini

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages