Hari Akhir Kegitan Akreditasi Kepala Puskesmas Pacing H. Ucin Supriadi Mengucapkan Terimakasih - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Hari Akhir Kegitan Akreditasi Kepala Puskesmas Pacing H. Ucin Supriadi Mengucapkan Terimakasih







KARAWANG, harianekspos.com - Tim surveyor akreditasi di Puskesmas Pacing Desa Pacing Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Memasuki hari ke tiga atau hari terakhir melakukan akreditasi. berakhirnya tim surveyor melakukan hari ini rabu 27-11-2019

Di warnai rasa haru dan gembira. Karena dalam penantian panjang dan berbagai persiapan di lakukan semaksimal mungkin oleh seluruh staf dan pegawai puskesmas pacing untuk mendapatkan maksimal dalam akreditasi oleh staf puskesmas.

Tim surveyor akreditasi yang datang langsung dari kementerian kesehatan RI ini di antaranya. 1 dr. Siti Noor Zaenab. M.Kes . 2 Drs. Wahyu Hartono. Apt.MKKK . 3 Dr. Niken Widyah Hastuti. M.Kes Ketiga tim survei ini membuat suasana akrab dengan seluruh staf puskesmas, waloupun dalam pemeriksaan berkas admin. semua peserta terasa takut.

Ketua tim surveyor akreditasi. dr Siti Noor Zaenab. M.Kes dalam sambutannya mengatakan bahwa. kehadirannya bersama tim selama tiga hari pasti ada salah mulai dari tutur kata dan tingkah laku. Oleh sebab itu ia bersama tim mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya. Ia juga berpesan pada peserta. beberapa ilmu dan koreksi yang ia lakukan bersama tim adalah untuk membuat puskesmas pacing jauh lebih bermutu. mulai dari pelayanan sampai adminitrasi.

Kepala puskesmas pacing H. Ucin supriadi menuturkan. Kami sangat berterimakasih kepada tim survei telah melakukan akreditasi di puskesmas pacing dengan berjalan lancar. dalam akreditasi adalah hal baru yang pertama kali di lakukan. mudah mudahan dengan adanya akreditasi ini menjadi penyemangat dalam menjalankan tugas pelayanan pada masyarakat.pungkasnya













Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages