Tanda Tangan Komitmen Bersama Para Siswa Di Lapangan SMK Jayabeka Bersama Puskesmas Pacing - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Tanda Tangan Komitmen Bersama Para Siswa Di Lapangan SMK Jayabeka Bersama Puskesmas Pacing






KARAWANG, harianekspos.com - 
Kampanye Keren Tanpa Rokok Di Sekolah.

Puskesmas Pacing Bersama tim nya mengadakan kegiatan kampanye keren tanpa rokok. Kegiatan tersebut di tempatkan di lapangan SMK Jayabeka 3. Desa Jatibaru Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. selasa 12/11/2019

Dalam kegiatan tersebut di hadiri para siswa dari SMK jayabeka. SMPN 2 Jatisari. SMP.IT Miftahul janah. MTS Hidayatul islamiyah. dan kepala sekolah serta guru pembimbing.

Dalam sambutan nya Kepala Puskesmas H. Ucin Mengatakan dan mengajak para siswa untuk tidak merokok karena sudah jelas rokok membahayakan kesehatan diri kita sendiri.

Kepala Sekolah SMK Jayabeka 3 Rifki menuturkan. Dengan kegiatan keren tanpa rokok di sekolah itu memberikan positif untuk siswa supaya tidak ada yang merokok atau di alihkan ke yang lain. Mudah mudahan kegiatan puskesmas bisa di mengerti dan di pahami oleh siswa. Kami berharap siswa yang ada di sekolah tidak ada yang merokok.harapnya

Kegiatan tersebut di akhiri dengan tanda tangan komitmen bersama, 1. Bertekad tidak akan mencoba untuk merokok. 2 menyampaikan informasi dampak bahaya rokok kepada teman dan keluarga. 3. Menegur bila ada yang merokok di lingkungan sekolah. 4 menerapkan perda No 5 tahun 2016 terntang kawasan tanpa rokok.








Jurnalis: Egi maulana
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages