Korwil Cam Bidik Kecamatan Jatisari Menyambut HUT PGRI - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Korwil Cam Bidik Kecamatan Jatisari Menyambut HUT PGRI





KARAWANG, harianekspos.com -Gebyar Menyambut HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2019, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. mengadakan aneka kegiatan

Kegiatan Hut PGRI di tempatkan di lapang Desa Pacing yang diikuti guru dan siswa-siswi mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat itu, resmi dibuka oleh Camat Jatisari. selasa 19/11/2019

Kegiatan tersebut di hadiri Camat jatisari. Polsek jatisari. Korwil Cam bidik jatisari. dan selurur guru serta kepala sekolah dan para siswa/i sekecamatan jatisari. Kepala Puskesmas Pacing. dan Kepala Desa pacing.

Rangkaian kegiatan dan lomba sendiri berlangsung mulai 18-20 November 2019. Dan ditutup dengan jalan santai.

Ketua Cabang PGRI Jatisari H. undang Solahudin S.pd.i mengatakan, Gebyar menyambut Hut PGRI jatisari ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dan silaturahim antar siswa dan guru di Kecamatan jatisari.

“Juga untuk memotivasi para guru dalam rangka meningkatkan kompetensinya. Hal ini patut diapresiasi dan terima kasih kepada semua pihak, para kepala  sekolah dan seluruh anggota PGRI jatisari,” tuturnya.

Ia berharap, melalui kegiatan Gebyar PGRI jatisari ini bisa semakin mempererat tali silahturami antara guru. “Sebab ternyata masih ada yang belum saling kenal. Jadi mudah-mudahan melalui kegiatan ini harapan kita silahturahmi tetap terjaga dan terjalin dengan baik,” pungkasnya.












Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages