SMK PGRI 1 Cilamaya Mengadakan Kegiatan Hari Jadi Yang Ke-8 Serta Maulid Nabi Muhamad SAW - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

SMK PGRI 1 Cilamaya Mengadakan Kegiatan Hari Jadi Yang Ke-8 Serta Maulid Nabi Muhamad SAW


KARAWANG, harianekspos.com -

SMK PGRI 1 Cilamaya, Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang, mengadakan kegiatan maulid nabi. dan perayaan hari jadi yang ke-8.

Acara tersebut di halaman sekolah SMK PGRI 1 Cilamaya berlangsung meriah dengan beberapa kegiatan dan perlombaan. Selain itu di akhir puncak ada rasa terharu saat kepala sekolah H. imam mutaali yang memberikan ucapan dan pepatah pada guru serta pada siswa-siswi. Terlihat hampir semua meneteskan air mata yang keluar begitu saja.

Kepala sekolah dan komite sekolah berharap sekolah SMK PGRI 1 Cilamaya dapat lebih maju lagi.

Perayaan kegiatan hari jadi dibuka secara langsung oleh kepala sekolah H.Imam Mutaali didampingi oleh ketua panitia Cipto, kepala berpesan agar siswa/siswi bisa memberikan prestasi terbaik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Ia juga mengajak kepada peserta lomba yang terdiri dari siswa SMP Negeri/Swasta untuk menjaga kondusifitas ketika lomba dalam upaya peningkatan potensi siswa dan sekolah.

“Mari kita berlomba dan bersaing secara sehat untuk meningkatkan kompetensi yang dimiliki,” ungkap Kasek.


Imam juga mengatakan, bahwa SMK PGRI 1 Cilamaya dapat menjadi sekolah kebanggan dicilamaya, dengan segudang prestasi dan bisa menghasilkan generasi bangsa yang bisa memajukan pendidikan menjadi lebih baik dimasa mendatang.

“Perayaan hari jadi sekolah ini digelar dengan berbagai macam perlombaan dan pagelaran, seperti lomba Bola Voli, Marawis, Hadroh, dan Cerdas Cermat. Selama dua hari, puncak acara besok pengumuman pemenang lomba, sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,”


Lomba Marawis.
Cipto ketua panitia menyebutkan, pagelaran yang dilkasanakan untuk mengisi perayaan hari jadi sekolah ini bertujuan untuk memperkenalkan kualitas SMK PGRI 1 Cilamaya kepada para siswa SMP/Sederajat, baik tentang sarana sekolah dan prestasi yang dimiliki, dengan harapan dapat memicu niat siswa untuk sekolah disini.

“Saya juga berterima kasih kepada semua guru yang telah turut membantu terselenggaranya gebyar HUT ke-8 tahun SMK PGRI 1 Cilamaya serta di akhiri dengan maulid nabi,” pungkasnya. 










Jurnalis: (Egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages