MAN 2 KOTA SUKABUMI MENGGELAR TURNAMEN FUTSAL WALI KOTA CUP - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

MAN 2 KOTA SUKABUMI MENGGELAR TURNAMEN FUTSAL WALI KOTA CUP

MAN 2 KOTA SUKABUMI MENGGELAR TURNAMEN  FUTSAL WALI KOTA CUP.




SUKABUMI, harianekspos.com - 
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2  Kota Sukabumi menggelar Victory Futsal,3,rd of mandasi, bertempat di lapang futsal MAN 2, Kelurahan Sukakarya Warudoyong Kota Sukabumi  dan di buka langsung oleh kepala sekolah MAN 2 Drs,Isep.M,ag.dan di hadiri oleh siswa SMP negeri dan Mts,Senin(11/11/2019).

"Of Mandasi membangun insan muda bertalenta dan jiwa pemenang jungjung tinggi sportifitas tanpa anarkis."

Kepala Sekolah MAN 2 Kota Sukabumi Drs,Isep,M,ag, mengata kan, sekarang memang benar ada turnamen manufakturi ke 3 dan dihadiri oleh para saswa SMPN/ Mts seKota/ Kabupaten Sukabumi, untuk yang ikut serta mendaptar sampai hari kemarin ada 29 sekolah yang mendaptarkan ke Panitia, lama pertandingan diperkirakan 5 hari atau 6 hari harus selesai, jelasnya.

Tujuan dari  pertandingan Futsal Wali Kota Sukabumi Cup, ini menurut kepala sekolah MAN 2 pertama, silaturahmi dengan Siwa yang ada di Kota/ maupun Siwa yang ada di kabupaten Sukabumi, dengan silaturahmi Insyaallah, akan menghasilkan hal yang positif  untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Menggali potensi karena tiap Siwa 
Punya bakat dan minat,kita gali kemudian kita kembangkan mudah mudahan, nanti kedepan nanti  anak menjadi anak yang berprestasi  di bidang nya masing-masing, pertandingan ini bukan hanya futsal saja akan tetapi seni juga ada termasuk marawis dan yang lainya  ucap Drs Isep kepada para awak media.
Pertandingan futsal ini intinya untuk memperebutkan piala bergilir Wali Kota Cup ini salah satu tujuan  nya, insyaallah dari pihak sekolah pun menyiapkan riwed untuk juara pertam yaitu satu ekor Domba, pokoknya saya berpesan selamat bertanding jaga sportivitas, pungkasnya.


Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages