PAGAR TEMBOK BELAKANG SDN BALANDOGAN SUDAH DUA KALI ROBOH PERLU PENANGANAN KHUSUS, DINAS TERKAIT. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

PAGAR TEMBOK BELAKANG SDN BALANDOGAN SUDAH DUA KALI ROBOH PERLU PENANGANAN KHUSUS, DINAS TERKAIT.






PAGAR TEMBOK BELAKANG SDN BALANDOGAN SUDAH DUA KALI ROBOH PERLU PENANGANAN KHUSUS, DINAS TERKAIT.

SUKABUMI, harianekspos.com -
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Balandongan  Kelurahan Sudajaya Hilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi perlu penanganan Khusus, pagar belakang SDN Balandogan  tersebut sudah dua kali roboh Sampai saat ini belum juga di perbaiki oleh dinas, terkait senin, (18/ 9/2019).

Menurut salah salah seorang Guru di SD Negeri Balandogan yang tidak mau di sebutkan namanya menga takan, beruntung waktu roboh tidak ada anak - anak yang bermain di dekat pagar coba kalau ada anak bermain di dekat pagar, pastinya akan meni mbulkan korban buat anak didik kami, unkapnya.

Pokonya kami meminta segera ada perbaikan kepada dinas terkait masalahnya,ada satu lagi itu pun sudah goyang, takutnya nanti akan menimpa anak didik kami kalau tidak secepat nya di perbaiki, oleh dinas terkait dan bukan hanya,itu saja,kalau pagar  depan di kunci sedang tembok pagar belakang roboh / jebol, takutnya akan terjadi hal hal yang tidak di inginkan oleh pihak sekolah bagaimana mana kalau ada yang menjebol ruangan yang ada komputer, kemungkinan data sekolah akan  hilang semuanya. jelasnya.

Pihak media pun penasaran mena nyaman Langsung ke salah satu murid sekolah tersebut jawab nya memang benar pertama pagar sekolah roboh tidak diperbaiki dan yang  sekarang sudah roboh lagi pagar temboknya,dan ada satu lagi yang belum roboh tembok pagar nya takutnya pas kami bermain di dekat  pagar tembok, bersama teman- teman  tiba tiba pagar tersebut roboh, apalagi tidak ada Bapa  Guru. pungkasnya.

Jurnalis: Ois

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages