Pekerjaan Normalisasi Di Wilayah Desa Tanjung Kecamatan Banyusari Di Sambut Baik Para Petani - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Pekerjaan Normalisasi Di Wilayah Desa Tanjung Kecamatan Banyusari Di Sambut Baik Para Petani





KARAWANG, harianekspos.com –
Untuk mengurangi ancaman meluapnya air atau untuk memperlancarnya air sekaligus mengangkat sendimen lumpur yang semakin tebal di kali wilayah Desa Tanjung Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang. Rabu 13/11/2019

“Pengerukan Normalisasi Kali di wilayah Desa tanjung sedang di lakukan terlihat ada satu unit beko sedang melaksanakan pengerukan dan pekerjaan normaliasi itu sudah berjalan selama beberapa hari. Diharapkan dengan adanya pengerukan kali tersebut kedepan ancaman meluapnya air atau banjir di kali wilayah desa tanjung dan sekitarnya.

Salah satu warga masyarakat Desa tanjung agus mengatakan. Warga para petani disini sangat antusias menyambut baik pengerukan normalisasi ini. karna dengan pengerukan normalisasi kali di wilayah tanjung ini air akan lancar dan petanipun tidak akan kekurangan air lagi.

Bahkan warga para petani mengucapkan terimakasih pada pemerintah daerah khusus nya dinas PUPR atas pengerukan kali di wilayah tanjung ini.

Mandor pekerjaan pengerukan normalisasi wage mengatakan. Pengerukan normalisasi kali di wilayah Desa tanjung panjang sekitar dua kilo meter. dan kami selalu mengawasi supaya pekerjaan kami lancar.


Kepala Desa Tanjung Nita menuturkan. Kami sangat mendukung pengerukan Kali di wilayah tanjung. yang di laksanakan rekanan dinas PUPR. memang kondisi kali tersebut sangat memprihatinkan, disamping penuh dengan lumpur juga sampah.

“Kali di wilayah tanjung sudah beberapa tahun ini tidak ada pengerukan dan alhamdulilah sekarang sedang di laksanakan pengerukan. Kami bersama warga disini sangat mendukung pengerukan. Kami sekarang ini tidak kewatir lagi karna air tidak akan meluap dan akan lancar. Pungkas Nita



Jurnalis: Egi

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages