Pemdes Desa Banyuasih Telah Meraalisasikan Anggaran Yang Masuk Ke-Desa Sesuai Usulan - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Pemdes Desa Banyuasih Telah Meraalisasikan Anggaran Yang Masuk Ke-Desa Sesuai Usulan







KARAWANG, harianekspos.com - Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, Telah merealilasikan anggaran Dana Desa tahap satu. tahap dua. dan tahap tiga. Tahun 2019.

Menurut Kaur Ekbang Burhanudin mengatakan. Kami sebagai pemdes banyuasih akan menuntaskan untuk alokasi Dana Desa Tahun 2019 dengan membangun infrastruktur diwilayahnya.

Dana Desa dialokasikan untuk melanjutkan jalan setapak dan jalan lingkungan serta turap. pembangunan jalan setapak dialokasikan diempat dusun, sedangkan jalan lingkungan didusun Kalenbuntu RT 05/08 sudah dapat diselesaikan.

“Tahap ketiga ini kami alokasikan untuk menyelesaikan pembangunan turap dan jalan pertanian sepanjang 1000 meter persegi, ” ucapnya, Rabu ( 20/11/2019).

Burhanudin juga menambahkan. pembangunan difokuskan untuk memberdayakan masyarakat, sedangkan untuk kebutuhan pembangunan infrastuktur yang belum terwujud jalan poros sekitar 458 meterpersegi dan kebutuhan petani yaitu turap jalan sekitar 700 meter persegi.

“Pembangunan dibagi diempat dusun, yakni Dusun Krajan,Dusun Maleber I dan Dusun Maleber III,” tuturnya

Kepala Desa banyuasih H. Mahpudin  menuturkan, pembangunan yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) (ADD) dan Bangub serta DBH Tahun 2019 sudah diselesaikan. pelaksanaan pekerjaanya sesuai dengan usulan dimasing masing dusun.pungkasnya









Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages