Pemilihan Kepala Desa Priangan jaya Di Menangkan No 3 Dadan Burhanudin - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Pemilihan Kepala Desa Priangan jaya Di Menangkan No 3 Dadan Burhanudin





SUKABUMI, harianekspos.com - Pesta Rakyat Desa Priangan Jaya Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi.

Pemilihan kepala Desa yang sudah berlangung hari minggu tanggal 17-11-2019 dengan tiga calon No 1 Ujang Saepul muluk, No 2 Abdul majid, No 3 Dadan burhanudin. Ketiga orang tersebut yang terbaik untuk pimpin Desa Priangan jaya.

Dalam pemilihan kepala desa masyarakat priangan jaya sebagai penentu siapa yang akan di jadikan menjadi nomer satu di desa priangan jaya. Kini masyarakat sudah memberikan hak pilih nya kepada ketiga calon kepala desa priangan jaya tersebut.

Pemilihan Kepala Desa Priangan jaya sudah terpilih suara terbanyak di menangkan oleh no 3 dadan burhanudin mendapatkan suara 1020 (seribu dua puluh). No 2 Abdul majid. Suara 483 (empat ratus delapan puluh tiga). No 1 Ujang saepul muluk. Suara 927 (sembilan ratus dua puluh tujuh).

Menurut tim pemenangan dadan burhanudin. Dani rojudin mengatakan. Alhadulilah dengan kerja sama tim untuk meraih suara terbanyak dan di percaya oleh masyarakat. Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat desa priangan jaya yang mempercayakan kepada dadan burhanudin untuk menjadi kepala desa priangan jaya.

Dani juga menambahkan. Tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada kepolisian sektor sukalarang. dan linmas desa priangan jaya yang memberikan aman kepada masyarakat desa priangan jaya yang sedang memberikan hak pilih nya.pungkasnya

Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages