PENGURUS AMS DISTRIK 013 KOTA SUKABUMI BERTEMU LANGSUNG KETUA PP AMS, - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

PENGURUS AMS DISTRIK 013 KOTA SUKABUMI BERTEMU LANGSUNG KETUA PP AMS,

PENGURUS AMS DISTRIK 013 KOTA SUKABUMI BERTEMU LANGSUNG KETUA PP AMS,



BANDUNG, harianekspos.com -
Jajaran Pengurus AMS Distrik 013 Kota Sukabumi  bersilaturahmi dengan Ketua Pengurus Pusat, PP.  Bandung, di jalan Braga terkait dinamika Ketua  Distrik Kota Sukabumi, dan persoalan Organisasi Sabtu, (2/11/2018).

Ketua  AMS pusat Drs, Noery Ispandji Firman, dalam paparanya mengatakan asal nya kami bangga, kepada Distrik,013 Kota Sukabumi, dulu paling di banggakan AMS dari Kota Sukabumi tapi sekarang kedengarannya kurang begitu terdengar mudah-mudahan dengan ada penggantian pejabat sementara AMS  Kota Sukabumi gaunya terdengar kemana- mana  bahwa AMS Kota Sukabumi ada paparnya.

Lanjut Ketua pusat,Noery pokoknya harus secepatnya, menyusun ke pengurusan baru dan presentatif,
apalagi sekarang  saya ketua PP sudah memberhentikan secara tidak hormat , pada hari sabtu jam 14,55 wib, kepada ketua AMS, Distrik 013 Kota Sukabumi Moch, Irwan Setiawan,dan  menunjuk langsung H. Ujang Saepudin untuk menjadi Ketua PJS AMS Distrik 013 , sampai musdis. Jelasnya.

Drs,Noery menambahkan saya titip kepada Ketua PJS AMS Distrik,013, Kota Sukabumi untuk membenahi  jajaran pengurus  dari tingkat, Distrik, rayon, dan subrayon, supaya terdengar bahwa AMS Kota Sukabumi itu ada,apalagi sembentar lagi AMS pusat akan mengadakan rapim,jadi sebelum rapim susunan pengurus sudah diserahkan ke Pengurus Pusat AMS, ungkapnya.

Ditempat yang sama PJS, AMS distrik 013 Kota Sukabumi H,Ujang Saepudin mengatakan, sebetulnya, saya bukan ingin merebut Ketua Ams Distrik  013,tapi ini hanya semata - mata  untuk penyelamatan lembaga, tugas,untuk jadi ketua itu sangatlah berat tapi Insyaallah, saya,akan membenahi susunan ke Pengurusan,dari mulai tingkat Distrik, rayon,dan subrayon, pungkasnya,


Jurnalis: Ois

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages