PESTA RAKYAT ATAU PEMILIHAN PILKADES DESA TAJURHALANG 2019-2025 DI MENANGKAN OLEH BPK APUD - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

PESTA RAKYAT ATAU PEMILIHAN PILKADES DESA TAJURHALANG 2019-2025 DI MENANGKAN OLEH BPK APUD






BOGOR, harianekspos.com -  Setelah sekian lama, mengikuti mulai dari tahapan tahapan syarat dalam pendaftaran, sampai seleksi dan pengocokan nomor urut, akhirnya calon kepala desa CAKADES tajurhalang NOMOR urut: tiga (3)
Keluar sebagai pemenang kontestan kepala Desa Tajurhalang Kecamatan Cijeruk - Kabupaten Bogor. minggu 03/11/2019

Kang APUD (isni) nomor urut  tiga:(3) Secara aklamasi dan secara demokratis telah syah menjadi seorang kepela desa tajurhalang,dengan mengantongi suara pemilih : 1440 Suara.

Antusiasnya masyarakat dalam pemilihan kepala desa, telah berbondong bondong datang ketempat pemilihan suara( TPS ) yang terletak di vila ibu wiwi
Sebagian masyarakat telah memberikan suaranya dan mempercayakan kepemimpinan menjadi kepala desa tajurhalang, terhadap kang APUD (isni).


Dengan terpilihnya kang APUD (isni),menjadi orang nomor satu di desa tajurhalang beliau akan mempfokuskan pada program desa tajurhalang
Sesuai dengan Visi dan Misi nya yang ditawarkan dan di dengungkan pada masyarakat desa tajurhalang,
Di antaranya : Mewujudkan desa tajurhalang, yang bersih dan mandiri ,tranparan Berkeadaban, serta meningkatkan pemerintahan yang baik,prima GOOD GOVERMENT.serta Merevitalisasi dan Industri. 
Ia juga berharap... dapat memperbaiki pelayanan publik secara prima,dan mensejahterakan warga masyarakat, sesuai dengan kemampuan,kemandirian yang ada di desa tajurhalang. 
Dan mendorong pemberdayaan masyarakat terutama kaum Milenial.

Dengan kemenangan kang APUD (isni) menjadi orang Nomor satu di desa tajurhalang, baik Team Ses.maupun para tokoh..ulama..tokoh budaya..kaum muda.
Merasa senang dan bangga jagoannya telah menjadi pemenang, yang akan duduk di singgasana.
Karena yang di harafkannya yaitu suatu perubahan yang Signifikan, dalam pelayanan prima terhadap masyarakat banyak.pungkasnya,


Jurnalis: c o martin
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages