Pisah Sambut Kepala SMPN 5 Kota Sukabumi, Selamat Datang Bpk Adis Mulyana dan Terimakasih Bpk Juarki Miharja - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Pisah Sambut Kepala SMPN 5 Kota Sukabumi, Selamat Datang Bpk Adis Mulyana dan Terimakasih Bpk Juarki Miharja







Sukabumi, harianekspos.com,- Pisah sambut Kepala SMPN 5 Kota Sukabumi berlangsung dengan sederhana namun penuh rasa kekeluargaan. Pisah sambut Kepala Sekolah lama Drs Juarki Miharja MM dengan Kepala Sekolah baru Adis Mulyana SPd MSi digelar di ruang Aula SMPN 5 Kota Sukabumi Jln Siliwangi No 57 Cikole, Kecamatan Cikole, Kamis (21/11/19).

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Komite Sekolah SMPN 5 Kota Sukabumi, staf pengajar, ketua OSIS serta beberapa perwakilan peserta didik.

Dalam sambutanaya Kepala Sekolah lama Juarki Miharja mengucapakan terima kasih kepada seluruh stakeholder SMPN 5 Kota Sukabumi atas kerjasama baik selama memimpin di SMPN 5 Kota Sukabumi. Juarki juga menyampaikan permohonan maaf bila ada program sekolah yang belum bisa terlaksana dan maksimal.

“Secara umumnya seluruh program sekolah SMPN 5 Kota Sukabumi saya serahkan pada saudara Adis Mulyana sebagai kepala sekolah yang baru dan saya pun akan selalu mendoakan semoga ke depannya SMPN 5 Kota Sukabumi semakin lebih baik dan lebih maju,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah baru Adis Mulyana kepada HarianEkspos. Com. mengatakan, pihaknya akan menselaraskan intruksi Walikota Sukabumi H Achmad Fahmi harus satu Visi dan misi yaitu RENYAH (Religius, Nyaman, dan Sejahtera). “Jadi, kita akan mengikuti Visi dan Misi yang sudah ada dicanangkan Walikota, kita dukung dan kita sukseskan Pemerintah di bidang pendidikan. Dan untuk ke depannya, kita harus lebih menyukseskan dan meningkatkan pembelajaran, pengawasan pembelajaran, serta menigkatkan standar kopetensi kelulusan baik kegiatan ekstrakurikuler (ekskul), penegakan dan meningkatkan kedisiplinan siswa,” katanya.

Selain itu, tambah Adis, yang tak kalah penting adalah kepedulian orangtua siswa untuk mendorong dan mendukung pendidikan putra-putrinya di SMPN 5 Kota Sukabumi.

“Dan untuk mensinergritas antara sekolah dan orangtua siswa dan untuk ke depannya serta dalam waktu yang dekat kita akan mengadakan komunikasi untuk melakukan pertemuan dengan orangtua siswa dalam rangka untuk mengingatkan, terutama dalam persiapan ujian nasional berbasis kompoter (UNBK) nanti, supaya tahun ini kita akan berusaha untuk mandiri dilaksanakanya ujian negara berbasis komputer (UNBK) di sekolah sendiri, tidak lagi menumpang di sekolah lain,” ungkapnya. (Iwan)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages