Proyek Pemasangan Uditch Depan Desa Cilamaya Hampir Rampung - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Proyek Pemasangan Uditch Depan Desa Cilamaya Hampir Rampung







KARAWANG, harianekspos.com - Pemasangan Uditch di Dusun Pande sampai Dusun Krajan Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang di apresiasi warga dan Pemerintah Desa serta Kecamtan Cilamaya wetan.selasa 5/11/2019

Normalisasi drainase pemasangan uditch di kerjakan kontraktor Cv. Rizki Abadi Jaya.

Proyek pekerjaan Uditch bekas galian tanah nya saluran air uditch betonisasi langsung di angkut menggunakan mobil truk, sehingga tempat pemukiman warga serta jalan terhindar dari  becek dan tidak mengganggu lalulintas kendaraan. Akibat kesigapan kontraktor mengantisipasi hal tersebut dan warga turut serta berpartisipasi mengatur lalu lintas  jalan.

Dari keterangan warga sekitar yang melihat langsung pekerjaan proyek tersebut M. Muhidin mengatakan. proyek pembangunan saluran uditch beton masih tahap pemelesteran dan telah selesai di pasang, begitu juga dengan penutupnya, sehingga warga sekitar sangat senang karena pemukiman mereka terhindar dari genangan air atau banjir.

Edi, mandor pelaksana di lapangan saat di konfirmasi wartawan Harianekspos.mengatakan, “Kami sangat terbantu karena peran serta warga dan linmas di bantu pemuda karang taruna yang turut serta membantu kami, ketika alat berat datang untuk menurunkan uditch beton sampai pemasangan uditch tersebut hingga sekesai.

"Lanjut Edi. Kami mewakili Cv. Rizki Abadi Jaya mengucapkan terimaksih atas kesiapan bantuan untuk memperlancar pekerjaan kami di lapangan. Sehingga pekerjaan kami tidak terganggu dan dalam waktu dekat proyek pembangunan akan segera rampung, pungkasnya

  
Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages