PUNCAK ACARA HUT MAN 2 KOTA SUKABUMI KE 24 MENGUNDANG BAND ASAL KOTA KEMBANG BANDUNG. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

PUNCAK ACARA HUT MAN 2 KOTA SUKABUMI KE 24 MENGUNDANG BAND ASAL KOTA KEMBANG BANDUNG.







SUKABUMI, harianekspos.com - 
Gebyar Puncak acara MAN 2 Kota Sukabumi (Mandasi) ke 9 sekaligus HUT MAN 2 ke 24, digelar hari rabu  27/11 dilapangan MAN 2 Sukakarya Warudoyong,dalam rangkaian puncak acara MAN 2, dihadiri,Wali Kota Sukabumi H,Ahmad Fahmi, sekaligus memberikan piala bergilir Futsal,Wali Kota Cup.

Kepala Sekolah MAN 2 Kota Sukabumi Drs Isep S, ag.mengata kan,hari ini adalah penutupan kegi Atan  gema ke 9 tahun ajaran 2019-2020 berbagai kegiatan  hari ini adalah lomba Mandasidil,penam pilan extrakulikuler dan pembagian hadiah- hadiah, diantaranya, Piala bergilir Futsal, lomba hadiah, marawis, PMR, hadiah lomba pidato,bahasa Inggris,bahasa Arab, semuanya di berikan sekarang pada puncak acara HUT MAN 2, ucapnya.

Drs, Isep menambahkan Alhamdulil lah pada Penyerahan piala bergilir Futsal Wali Kota Cup diserahkan langsung kepada juara 1 SMP YASTI, untuk piala bergilir lomba marawis piala Umum dari kementerian agama, dan untuk lomba seni Islam tahun depan akan di tambah dengan lomba madroh, Alhamdulill ah pa Wali Kota tadi sudah memberikan supot untuk lomba madroh, adapun tadi Domba hadiah tambahan Untuk juara 1 futsal khusus dari Kepala Sekolah MAN 2 Kota Sukabumi.

"Misi MAN 2 Kota Sukabumi unggul dalam akademik,non akademik, berdasarkan iman dan taqwa".
Harapan nya Kepala MAN 2 Kota Sukabumi, anak-anak lebih pintar, lebih cerdas dan lebih sukses di dalam melaksanakan di setiap kegiatan,mudah -mudahan potensi - potensi MAN 2 Kota Sukabumi, banyak yang jadi Juara baik ditingkat kota, tingkat provinsi, maupun tingkat Nasional.

Setelah pembagian piala maupun  hadiah dari seluruh lomba- lomba di lanjutkan dengan acara hiburan,kali ini MAN 2 sengaja mengundang Band asal kota kembang Bandung. Pungkasnya.


Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages