SMAN 4 KOTA SUKABUMI MENGGELAR MAULID NABI DATANGKAN USTADZ DEDE BAHARSYAH - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

SMAN 4 KOTA SUKABUMI MENGGELAR MAULID NABI DATANGKAN USTADZ DEDE BAHARSYAH






SUKABUMI, harianekspos.com -
Sekolah menengah atas negeri ( SMAN) 4 Kota Sukabumi memperingati maulid nabi besar Muhammad Saw, bertempat di aula  SMAN 4 jalan Ir H Juanda Cikole Kota Sukabumi

Kepala SMAN 4 Kota Sukabumi Rahmat Mulyana dalam paparannya mengatakan, Kegiatan hari ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh SMAN 4 Kota Sukabumi dalam rangka memperingati maulid nabi besar Muhammad Saw,yang mana  bukan hanya terpokus kepada kegiatan nya saja akan tetapi pada hakekatnya supaya Siswa/ Siswi, lebih memiliki semangat untuk meneladani jejak Rosul.

Tentunya ini merupakan sebuah bentuk kerinduan, sebuah bentuk kecintaan kepada Rasulullah dimana hal tersebut, harus ditanam kan kepada putra/ putri kita.

Ini merupakan sebuah apresiasi, juga buat Siswa/ Siswi dimana semuanya ini yang mengadakan acara Maulid nabi besar Muhammad Saw, panitia nya adalah OSIS dan Remaja Masjid SMAN 4, mereka memiliki sebuah inovasi dan bisa menampilkan, beberapa kegiatan, ada karawitan, penampilan Busana Muslim dan itu semuanya tampilan yang sangat menarik dan luar biasa  buat Dunia mereka.

Sedangkan untuk penceramah  maulid nabi besar Muhammad Saw, SMKN 4 sengaja mengundang  Ustadz Dede Baharsyah atau biasa di panggil Dr Cinta, Alhamdulillah  materinya sangat luar biasa dalam ceramahnya, mengena,dan anak- anak  pun mendapatkan pengetahuan yang baru. pungkasnya.


Jurnalis: Ois

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages