Tarbiyatul Athfal Direnovasi Untuk Lahirkan Santri Yang Berkualitas. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Tarbiyatul Athfal Direnovasi Untuk Lahirkan Santri Yang Berkualitas.






GARUT, harianekspos.com - Pembangunan Renovasi Madrasah/Asrama putra milik ponpes Tarbiyatul Athfal Kampung Naringgul Desa Hegarsari Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. didominasi dengan dana hasil dari swadaya masyarakat.

Bertempat dilokasi pembangunan renovasi madrasah Tarbiyatul Athfal Rabu 13/11/2019 H Ao Hidayat selaku ketua panitia pembangunan madrasah dan ponpes menyampaikan bahwasanya pembangunan ini hasil dari swadaya masyarakat RW 05,dan ditambah bantuan dana dari desa sebesar Rp.10.000.000,00(sepuluh juta rupiah).
Ditambahkan H Ao Hidayat rencana anggaran biaya pembangunan ditaksir sejumlah Rp.88.546.000(delapan puluh delapan juta lima ratus empat puluh enam ribu rupiah) dan sampai saat ini di 50% pembangunan sudah diperkirakan menghabiskan biaya Rp 50.000.000,00(lima puluh juta rupiah).
Diharapkan H. Ao Hidayat semoga ada uluran tangan dari para donatur dan uluran tangan orang yang mempunyai rejeki lebih dan ingin menyumbangkan sedikit rejeki nya,serta semoga ada bantuan dana dari desa kembali dan dari instansi lainnya.

H. Ao mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan sumbangan dari para donatur yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya semoga hanya Alloh Swt yang membalasnya dengan rejeki yang berlimpah.ucapnya

Ecep Ermawan(Agan) warga RT 02 RW 05  mengatakan dirinya mengaku bangga dengan secara sukarela walaupun tidak mendapatkan upah membantu pengerjaan pembangunan renovasi tersebut,meski harus pula membagi waktu dengan waktu istirahatnya sendiri karena jika malam hari beraktivitas sebagai penjahit tas. " Ya senang saja meski harus membagi waktu istirahat saya,terlebih apalagi bisa berkumpul bareng dengan handai taulan,teman dan warga lainnya bahu membahu bergotong royong sambil bercengkrama,hingga rasa capek pun tidak terasa.

Ditambahkan Ecep,tidak hanya soal iuran per warga di RW 05 yang dimintai untuk pembangunan renovasi tersebut,tenaga,tapi juga ketika soal giliran dalam menyediakan makan minum untuk para pekerja yang membantu dengan sukarela,jelas ini murni kebanyakan hasil swadaya masyarakat dan kami berharap mendapat ridho dan balasan dari Tuhan yang maha esa Allah Swt,tanpa pamrih demi bekal di akhirat nanti. Pungkas Ecep.

Dalam Alquran terdapat ayat yang menyebutkan " Fastabkhul Khoiroh" atau berlomba-lomba dalam kebaikan. Marilah kita sisihkan rejeki untuk pembangunan madrasah Tarbiyatul Athfal.
a/n Panitia Pembangunan Ponpes Tarbiyatul Athfal Kampung Naringgul Desa Hegarsari Kecamatan Kadungora.Kabupaten Garut.

No Rek.7111-367-331 Bank Mandiri Syariah a/n  Ao Hidayat
Dan Via Radio Komunitas Suara Lelez 107.9 Fm
Jl.Raya Leles no 11 Samping Smk Al Farizi Lt.2 Toko Esemka.

(Asep Nana Saefulloh/ Beni)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages