UPTD Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang Mulai di Akreditasi - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

UPTD Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang Mulai di Akreditasi







KARAWANG, harianekspos.com - UPTD Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Mulai di akreditasi yang dilakukan Tim Surveyor Akreditasi dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes).

Dalam kegiatan pembukaan akreditasi UPTD Pacing di hadiri Camat Jatisari. Koramil Jatisari. Polsek jatisari dan enam kepala puskesmas. serta kepala Desa se-Kecamatan Jatisari.

Kepala Puskesmas Pacing H. Ucin Supriadi mengatakan. UPTD Puskes Pacing baru pertama kali di akreditasi. dengan adanya akreditasi kami selaku kepala puskesmas pacing akan terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan dan kedisiplinan dalam bertugas melayani masyarakat.

Tim Surveyor FKTP dari Kemenkes yang menilai Puskesmas UPTD Pacing Kecamatan Jatisari diketuai dr Siti Noor Zaenab M.Kes. dengan anggota Drs Wahyu Hartono Apt. MKKK. dr. Niken Widyah Hastuti M.Kes.
Pelaksanaan akreditasi Puskesmas Pacing di mulai hari senin tanggal 25 sampai rabu 27/11/2019. Penilaian akreditasi. Tim Surveyor menyambangi setiap sudut Puskesmas guna mengecek pelayanan dan mengecek pelayanan di loket pendaftaran pasien.

Drs. Wahyu hartono Apt. MKKK mengatakan. Tim Surveyor mengingatkan pentingnya peran Puskesmas dalam mencegah warga sakit atau merupakan langkah preventif.
"Jadi yang lebih bagus itu bukan ketika banyak pasien berobat, tapi ketika banyak warga melakukan cek kesehatan, kontrol. Langkah preventif mencegah warga sakit," pungkasnya




Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages