Warga RW 04 Desa Tajurhalang, Kecamatan Cijeruk, Beramai-ramai Mendatangi TPS , - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Warga RW 04 Desa Tajurhalang, Kecamatan Cijeruk, Beramai-ramai Mendatangi TPS ,





BOGOR, harianekspos.com - Warga Kampung Tajurhalang Desa Tajurhalang Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Sangat antusias memilih Ketua Rw dimulai pukul 07.30 pagi hingga selesai.

Untuk mengantisipasi menumpuknya warga yang akan melakukan pencoblosan, panitia Pemilihan ketua rw menyediakan 2 pintu, yang mana setiap pintu diberi pengamanan linmas.

Panitia menyediakan 2 tenda besar untuk lokasi TPS dan panggung kursi untuk empat calon Ketua rw dengan daftar penghitungan suara total  604

Di tenda panggung, nampak duduk 4 calon ketua rw 04. Dengan menggunakan baju kemeja batik , para calon melambaikan tangan kepada setiap warga yang melintas di depan panggung.

Terik matahari pun tidak mengurangi semangat antusias warga dalam menggunakan hak suaranya.

komeng, seorang warga Desa  tajurhalang mengapresiasi  pemilihan ketua rw yang berlangsung hari ini. “Semoga Pemilihan ketua rw ini berlangsung lancar dan tidak ada hambatan apapun. siapapun yang terpilih nantinya bisa membawa amanat yang dititip oleh warga kampung tajurhalag rw 04, Desa tajurhalang,harapnya .

harapan panitia kedepan nya siapapun yang ter pilih nantinya yang menjadi ketua rw,seorang ketua rw harus amanah,jujur,adil dan tranparan dan siap mengabdi kepada masyarakat nya karna dia di pilih oleh masyarakat,pungkasnya.

Jurnalis: C O Martin
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages